Categories
Kirana milestone

Kirana, 6 bulan

Tanggal 24 Januari, Kirana udah 6 bulan, udah nambah pinter apa yaaa? πŸ™‚

Ngemut jempol udah semakin jarang! Lets say Hurrah! πŸ˜€ Mimik ASIP udah lebih banyak sedikit, sejak diganti sama dot yang persis kayak punya Akhtar dulu. P*geon 20ribuan πŸ˜› Hahaha..Apa sih itu BPA Free? πŸ˜›

Udah boleh makan πŸ™‚

Ngemut jempol tangan udah jarang itu digantikan dengan ngemut jempol kaki! Hihi, udah sampeeee πŸ˜€ Sekarang malah lagi suka tepuk kaki, bukan tepuk tangan πŸ˜›

Kirana udah kenal banget juga sama aku, ayahnya, dan kakak. Apalagi kalo disapa kakak “adek cantiiik!” langsung ketawa lebar sambil ngeluarin suara semacam ‘”aaaaw” yang bikin Akhtar kegirangan “jelit-jelit adeknya, Aaaaw” :*

Sudah sesekali ketawa ngakak πŸ˜€

Dan sudah bisa ngesot maju pake perut. Tanggal 20 Januari, gara-gara tertarik sama tissue basah πŸ™‚ Sekarang udah bisa muter arah, kesana-kemari! Aaaaah, anakku udah gedeeee πŸ˜€

Sekarang lagi belajar duduk πŸ™‚

20130124_BelajarDudukjumper kado dari temen Kakek di Palembang

Dan udah pernah nyebur di kolam renang umum, 19 Januari! Dan yaaay, g nangis kejer lagi, walo masih tegang gitu mukanya. Hahaha..tangannya udah mau gerak πŸ™‚

Selamat ulang bulan ke-6, anak perempuanku yang kuat. Kirana Diandra Anindya.

Semoga semakin sehat, pintar, dan bahagia yaaaa?

20130124_Kirana6bulan

jaket kado dari temen Kakek di Palembang

Kami sayang kamuuuu :*

One reply on “Kirana, 6 bulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.