Categories
daily Four of Us

Hari yang…

banyak sekali macem-macemnya. Tapi seru! πŸ˜› *btw, Blog ini alurnya jadi maju mundur πŸ˜›

Pas so-called birthday dinner ini, kan pulangnya jadi malem. Besoknya jadi kesiangan bangun lagi πŸ˜› Berangkat di jam persis seperti hari sebelumnya. Terus spontan jadi berubah haluan naik kereta aja πŸ˜› Soalnya kalo terus, telat lagi kami. Dipikir-pikir kalo naik kereta masih bisa masuk flexi time. Yok deh dicoba πŸ™‚ G dapet parkiran di lantai conblock, bisanya di tanah lapang yang tanahnya jadi becek karena hujan. Roppopokuuuu! -__- Karena g niat dari rumah, jadi g bawa gendongan, tapi alhamdulillah apron selalu sedia di tas πŸ™‚

Pengalaman pertama naik kereta berEMPAT! Horeeeee πŸ˜€

Alhamdulillah pagi itu, walo penuh, penuhnya g yang desak-desakan. Aku dikasih duduk. *makasih masnyaaa πŸ™‚ Di kursi prioritas yang paling ujung, yang ada sandaran. Akhtar sepanjang jalan maunya berdiri di situ dipegangin ayah πŸ˜› Ada ibu-ibu yang mau gendong Kirana, Kirana anteng, Bundanya deg-degan takut anaknya diculik! Dengan alibi mungkin mau mimik, Kirananya aku minta. Maaf ya ibuu πŸ˜› Huwaaaa…aku terharu liat Akhtar yang nanya ini itu sepanjang jalan dan mau pegangan di yang gantung-gantung di atas itu loh! Aaaah, bayi ini kan dulu meringkuk di hanaroo aku! *posesif πŸ˜› Kirana mimik sampe tidur. Sampe naik bajaj ke kantor. Alhamdulillah keburu absen πŸ™‚ Tergolong sukses, sempet kepikiran, apa balik lagi ya naik kereta? πŸ™‚

Drama dimulai pas jemput anak-anak. Mereka kan sekarang alhamdulillah sudah di satu TPA yang sama (ini nanti ditulis sendiri yaa :)). Masku g bisa ontime jemput karena masih ada kerjaan. Dan kenapa siiih kejadian begitu sukanya pas masku g ada! πŸ™ Tempat susu Akhtar g rapet, tumpah ke tas. Sementara Akhtar g mau dipakein sepatu, mau sama ayahnya, dan Kirana haus. Plus hujan deras. Lengkap πŸ˜› Cepet-cepet mindahin baju kotor ke 1 tas. Semua isi tas masuk ke tas baju kotor yang kosong. Minta kresek sama bu guru, buat naruh tas yang basah itu, pake sobek pun kreseknya πŸ˜› Minta tolong pasangin sepatu Akhtar sama bu guru, dan melipir ke masjid! Haaa, setidaknya di situ Kirana bisa baringan ya πŸ™‚ Di situ, nenin Kirana sampe g rewel, sementara Akhtar ngemil Koko Krunch πŸ™‚ Semua tenang, beresin barang-barang ke tas yang dipinjemin Yuli. Makasiiih Yuli. Deket azan magrib, masku dateng. Hujan tambah gede, dan yuuuk, rokku kecempret air genangan semua πŸ™

Terus ke kantor dulu menerjang hujan. Dan seperti hampir selalu, kalo balik lagi ke kantor, Akhtar pasti p*p πŸ˜› Kirana juga kali ini! Untung di tas sedia dispo mereka. Aku bersihin Kirana, ayahnya bersihin Akhtar. Balik dari WC, masku minta dispo lagi, basah yang tadi! Huwaaaaaaaaa..g ada stok lagi! Biasanya aku santai karena ada di mobil. Biasanya di mejaku ini juga ada dispo, tapi karena baru pindahan ruangan lagi, aku belom nyetok lagi. Ya udah, pasrah. Gantian sholat. Pas udah siap berangkat ke stasiun, eh celana Akhtar basah! Hahahahaha..mana di sini g ada mini market kaan? πŸ˜›

Ke stasiun naik bajaj, sampe stasiun langsung beli dispo. Alhamdulillah sempet gantiin dispo, pas masih ada kereta. Akhtar jadi pake celana Kirana di TPA πŸ˜› Dikasih duduk lagi buat berdua πŸ™‚ *makasih bapak-bapak πŸ™‚ Kirana mimik sampe bobo, tapi keretanya belom jalan-jalan. Akhtar juga sampe bosan dan mulai bertingkah πŸ˜› Owalaaah, ada gangguan. Bisa pas banget gitu yaaaa! Akhirnya sampe udah hampir jam 10, dan ternyata tanah lapang itu gelap sekali kalo malem. Jalan pelan-pelan takut kepleset, dan yeeeees, sepatuku masuk ke dalem lumpur! Ada kali 3 cm. Meweeeek πŸ˜›

Sudah selesai? Oh tentu tidaaak. Pas mau ngambil dompet, baru ketauan kalo telur yang karena buru-buru dimasak jadi g mateng tengahnya yang niatnya buat cemilan pra-sarapan Akhtar, tapi g jadi dimakan itu hancur. Kotorlah tas itu beserta isinya!

Na na naaaaa, what a day! Yuk ah ditertawakan saja πŸ™‚

One reply on “Hari yang…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.