Categories
daily Four of Us

Hari Ini Temanya Banjir

Wooooplaaaa! Masih di kantor sambil semeriwing deg-degan gimana jalanan pulang nanti πŸ˜›

Tadi pagi emang sedikit kesiangan dari rumah. Namanya juga hujan, berangkat dari kasur itu rasanya…. πŸ˜› Kirana aja sampe harus dibangunin berkali-kali baru melek, dan lanjut tidur lagi di jalan πŸ˜› Jam 6.15 berangkat. Dan tentu sajaaa, macet yaa. Hahahaha..Mau ke arah stasiun Rawa Buntu itu pun macet sekarang karena banyak mobil yang antri masuk stasiun. Diperparah sama keadaan jalan yang kayak sulap jadi banyak berlubang lagiiii! πŸ™

Judulnya pasrah aja mau sampe kantor jam berapa.

Eaaaa..motor ternyata udah boleh masuk tol karena jalanan di samping tol udah banjir πŸ™ Sebenernya g macet di tol itu loh. Cuma karena pada g sabaran jadinya semerawut πŸ™ Ada motor yang kebablasan ngebut, g hati-hati sama lubang yang g keliatan, jatuh. Huhu..mencelos πŸ™

Sampe arah kantor ini langsung anter anak-anak ke TPA! Yng masuk sedikiiiiit banget. Drop anak-anak, jalan ke kantor yang masya Allah banjir, dan absen tepat jam 10.00 WIB! Salaman sama potongan TL4 πŸ˜›

Terus baca-baca timeline, terus liat foto-foto banjir, terus denger banyak temen yang g masuk karena rumah atau depan rumahnya kebanjiran, terus ada juga yang kejebak di kereta berjam-jam. Inget tadi di jalan, walo lebih dari 3 jam gitu, kami masih bisa ketawa-ketawa, becanda sama anak-anak. Aaaah, nikmat Allah mana lagi yang kamu dustakan? Harus wajib mesti bersyukur! πŸ™‚

Buat semua yang masih kejebak banjir, macet, semoga segera sampe tempat yang nyaman. Semoga bisa cepet ketemu keluarga. Bagi yang masih di kantor nunggu jam pulang dan bingung nanti mau lewat jalan mana (tunjuk diri sendiri) semangat juga yaaa. Yuk sama-sama saling menguatkan. Jangan kebawa emosi di jalan. Stok senyum yang banyak.

Sambil instrospeksi kenapa hal alamiah seperti hujan deras ini bisa bikin banjir yang separah ini. Karena sungguh menyalahkan memang selalu lebih mudah daripada melihat kesalahan sendiri.

Sambil berharap semoga segera ada solusi yang bisa teraplikasi. Sambil berdoa besok semuanya akan membaik.

Semangaaaat kawaaan! ^__^

*ngacir beli makan sore, camilan, dan minuman yang banyak buat bekal πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.