New Look!

Pernah nyeletuk bilang “Mas, kalo ada uang lebih, rumahnya dicat yuk. Kasian, udah sering ditinggal, kusam gitu. Kayak g diurus”. Dan bikin parit yang bagus sepertinya udah jadi keharusan kalo g mau sebel tiap kali liat parit yang g dibikinin sama developer ini!

Pas ada rejeki, berangkat kita beli cat! Dan kebingungan nentuin warna. Hahaha..Bismillah, semoga jadinya g norak πŸ™‚ Pelajaran pertama : Kalo ngecat ulang bukan berarti cuma beli cat doank, Kiky! Mesti beli thinner, kuas sama cat baru, dan semacam remover gitu juga πŸ˜› Terus jadi merembet mau ganti cat pagar juga. Yuk mariiii πŸ˜› Tukang buat ngecat ulang juga ternyata lumayan mahal yaaaa! πŸ˜› Pelajaran kedua : Ngecat ulang itu ternyata lumayan mahal yaaa? πŸ˜›

Terus minta rekomendasi pemborong sama Bapak yang pasang teralis sama Kanopi di rumah. Pak pemborong dateng, owehooo, jadi selain bikin parit yang ditutup dan tutupnya bisa diangkat itu, biar pagernya sekalian bagus dan g lumutan yang kalo dibiarin akan ngerusak pagar besi itu, dilapis batu alam aja. Halaman depan rumah yang rumputnya tebel dan besar-besar itu, bunga lamtana ungu yang cantik itu, pohon pucuk merah yang ditanem kebetulan pas ulang tahun pernikahan kedua itu, bibit jerut kunci yang dibawa jauh dari Palembang itu harus aku relakan ditutup conblock. Karena kasian motor g dapet parkiran yang layak. Kasian juga Akhtar g bisa main di depan rumah karena ada mobil di carport. Entah salahnya dimana, tanah di halaman itu semacam yang becek itu πŸ™

20130105_ByebyeRumput

Terus jadi yang awalnya mau diconblock aja, jadi berubah mau dikeramik biar sekalian bagus.

Terus pas keramik udah sebagian dipasang, jadi berasa fungsinya jadi g maksimal kalo kanopinya g dimajuin juga.

Terus..teruus..teruuuuuus! Kalo udah dimulai, jadi kemana-mana deh! *menatap nanar dompet. Hahahaha..

Tapiiii seperti tweet-nya @SafirSenduk g lama abis bayar DP pemborong sama kanopi,

“Jangan pernah sesali Uang Besar yang pernah Anda keluarkan. Sudah lewat, lupakan saja.”

Lupakan saja, saatnya senyum, pas liat rumah yang dari begini jadi begini πŸ˜€

OLK-2013--

Ada model yang belum mandi itu πŸ˜›

G niat pengen ngejreng pun tetep jadinya ngejreng! Jadi catnya itu dipilih yang lebih terang dengan asumsi kalo dikasih air pas ngecat akan mudaan warnanya! Ternyata g dong! πŸ˜› Tapi kami malah seneng liatnya. Cerah ceria πŸ˜€ Pagar putih itu highlightnya, dari dalem cantik banget diliat πŸ™‚ Minggu ini kanopinya dipasang, agak lama karena kami maunya pake seng alkan atas rekomendasi ayah. Yang pake itu masih jarang di sini, jadi nunggunya agak lama πŸ˜› G sabar pengen liat πŸ˜€

Tampilan baru, bikin aura semangat πŸ™‚ Weekend kemarin semua gorden dan filtrase dicuci (dan kenapa jadi melaaar! T____T). Kerja bakti juga bersihin kamar depan yang berdebu semua karena colokan listriknya dipake buat motongin batu alam. Sekalian bebersih, sekalian ganti layout sedikit. Hihi, hal-hal kecil yang bikin bahagia πŸ™‚ Masih PR bersihin kamar belakang, semoga weekend ini bisa beres.

“Waaaah, lumah kakak baguuus!” *senaaaang πŸ˜€

Semoga bikin jadi makin betah di istana kecil ini πŸ™‚

3 thoughts on “New Look!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *