Categories
Big Day

Happy Birthday Me! :D

Tanggal 9 Januari, sekali lagi. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat bernafas, menghirup udara πŸ™‚

Ternyata, setelah 26 tahun pun, tanggal ini masih bikin perasaan melambung yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Menyiapkan semua hal terbaik buat dipakai hari ini (kenapa juga siiih pas hari pake seragam? Zzzzzz), mood naik berjuta-juta kali lipat (tutup kuping sama komentar g enak didenger). Childish? Biarin! πŸ˜›

Hari ini dimulai dengan sedih karena malemnya pulang agak malem, jadi sampe rumah juga malem, langsung ketiduran dan belom mindahin ASIP ke kulkas. Pas dicek, masih dingin sih karena blue icenya masih dingin. Tapiii, aku g mau ambil risiko, jadi ya Allah, maaf, terpaksa aku buang πŸ™ Gedabrukan pagi-pagi lebih dari yang biasa πŸ˜› Kan 2 hari ini kami tidur di kamar belakang, karena kamar depan kena debu dari batu alam yang dipotong. Kamar belakang itu ternyata kedap suara. Hujan deres di luar aja g kedengeran. Untung alarm badan ini jalan πŸ˜› Cepet-cepet ke dapur bikin sarapan seadanya. Dan dipeluk dari belakang pas cuci piring terus diucapin selamat ulang tahun itu romantis looh! *tutup muka πŸ˜›

Dan mesti dong dandan lebih lamaaa yang bikin jadi telat berangkat 5 menit dan kami jadi telat perdana di tahun 2013 ini. Seruuu! πŸ˜›

Tapi kayak kata masku “Macet, bukan masalah. Makin lama macet, makin banyak kita ngobrolin hidup” True indeed πŸ™‚

26 tahun, udah jadi istri dari suami yang cuek tapi sayang banget sama aku (iya kan mas? *melotot. Hahahaha *kecuuup), jadi ibu dari putra-putri yang pinter dan lucu, istana kecil, keluarga besar yang sayang.Β Walo pas-pasan, tapi kalo pengen makan enak, hayuk pergi. Pengen punya baju, sepatu baru masih bisaΒ  Aaaaah, Allah itu Maha Baik. Selalu ada jalan. Hidup itu emang susahnya di pikiran, kalo dijalani, g sesulit itu πŸ™‚

Kata Ibu, dengan semua yang udah aku dapet di umur yang segini, harus lebih banyak bersyukur. Saat mungkin banyak orang yang pengen dapet hal seperti yang aku dapet, aku udah dikasih hampir semua, jadi harus dipertahanin baik-baik. Dijaga supaya tetap awet. My mom, the wisest one πŸ™‚

Satu hal yang paling aku seneng dari ulang tahun adalah banyak dapet doa-doa baik. Terima kasih saudara, teman-teman untuk memberi waktu kalian 1-2 menit untuk mengucapkan dan memikirkan doa untuk aku. Semoga doa yang baik-baik itu berbalik untuk kalian semua yaaaaa πŸ™‚

Dapet ini dari dari Dek Ia..

20130109_DekIaHB

Kadonya udah dikasih duluan sama Nia pas ke sini kemarin. Buku The Casual Vacancy terjemahannya JK Rowling πŸ™‚

dan ini dari ayah..

20130109_AyahHB

Kado masku pas aku tagih? Kan udaaah, tuh depan rumahnya dibikin cantik! Oke deh, pak suami :*

Tahun ini, lebih seneng karena ada anak cantik, Kirana, dan kakak yang udah bisa nyanyiin “Selamat ulang tahuuun, kami ucangnaaa..Minta kupuknaaa..Holeeee..Hehehe” (kok minta kerupuk, naak? :P) dan “Nasi kuyuuuu” (Happy birthday to you ini maksudnya -__-)

Bye-bye, usia perak kesukaanku! 26, bring it on! πŸ˜€

6 replies on “Happy Birthday Me! :D”

aku puuun kalo baca blogmu! Kita kan ceriwiiis dan selalu harus keliatan bahagia kan yaak? πŸ˜€
Padahal yang aku tulis ini cuma kayak aku ngoceh aja, g ada tujuan. Hahaha..

makasiiiih. jadi lebih banyak cerita bahagia yang pengen dikenang yang bs dibagi di sini *peluk cuim lebih basah πŸ˜›

Selamat ulang tahun ky.. Smoga selalu bahagia ya.. Ehm, nambah 1 lg mungkin tahun ini? Hahaha…

Btw penasaran sm rumah ‘baru’nya.. Boleh tuh dibisikin budgetnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.