Categories
Kirana milestone

Kirana, 5 Bulan

Β Akhirnya bisa posting lagi. Fiuh..

Tanggal 24 Desember, kemarin, Kirana ulang bulan ke-5! Dirayakan dengan seharian ke Tanah Abang! Haha..

4 ke 5 bulan kemarin bisa apa aja ya?

Yang paling bikin seneng adalah merah di pipi udah lenyaaaaaap! Tapi muncul sedikit di tangan dan dada πŸ™ Dan setelah diamati, kayaknya pencetusnya kacang tanah. Bye-bye dulu sama bumbu sate dan pecel πŸ™

Senyumnya makin merekah, tapi tetep sih pilih-pilih mau ke siapa senyumnya πŸ™‚ Sekarang pake tambahan lidahnya melet πŸ˜› Semakin seneng masukin apa-apa ke mulut. Kalo mimik, kadang udah bisa ‘gigit’ pake gusi. Jadi mari kita kenalan sama teether ya, nak πŸ™‚ Masih ngences. Masih suka ngemutin jempol. Mimik ASIP masih segitu-gitu aja. Semoga bener ya yang katanya bayi tau kebutuhannya sendiri itu πŸ™

Punya mainan kesukaan baru, plastik kresek sama kabel! πŸ˜› Bolak balik tengkurep, udah makin jago. Dan my bad, pernah pas siap-siap mau ke kantor. Ayahnya mandiin kakak, aku nyiapin sarapan, Kirana di kamar sendiri sama mainan. Kamar dibuka sih, jadi aku bolak-balik ngeliatin Kirana masih di tengah kasur ato g. Nah, pas meleng dikiiiit aja, pas noleh lagi, Kirana g ada. Langsung lari, dan menemukan anaknya dalam posisi tengkurep di lantai. Jatuh dari kasur! T___T Maafin Bunda, ya nak πŸ™

Seneng megangin mainan, tapi kalo jatuh dari pegangan, masih cuma bisa nangis. Seneng juga ngeliatin buku! Yeeeey, semoga nanti suka baca ya, nak :)Hehehe..Kalo ditengkurepin, ditaruh mainan di depannya, mukanya yang serius mau ngeraih. Bolak-balik, nungging, serong sana-sini, akhirnya dapet! Haha..terbaru akhirnya bisa ngangkat badan sedikit buat maju lurus. Tapi masih deket banget! Ayo nak, berusaha lagi yaaa πŸ™‚

Selamat ulang bulan yang ke-5, cahaya kecil.

201212_Kirana5bulan

Terima kasih sudah hadir di keluarga kita yaaa πŸ™‚ Kami sayang kamuuuu *cium basah πŸ˜€

One reply on “Kirana, 5 Bulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.