Categories
Giveaway Review

Ropoppo Shoes

I’m a big fans of flat shoes. Sebenernya sih, tinggiku yang 165cm ini tuh g tinggi-tinggi banget kali ya. Tapi jadi lebih sering milih flat shoes karena g mau kelihatan lebih tinggi πŸ˜› Daan, pas kerja kan dulu masih naik mikrolet, pake sepatu yang ada heels? Mana beraniiii πŸ˜›

Tapi, beli sepatu selalu jadi masalah buat aku. Karena ukuran kaki yang gede ini πŸ˜› Kalo ada pilihan 41, pasti aku pilih itu. Sayangnya, kebanyakan sepatu cewek itu maksimal nomor 40. Sering jadi aku paksakan beli. Make di hari pertama ya pasti penuh derita, karena kaki pasti lecet πŸ™ Minimal banget sakit seminggu πŸ™ Tapi kalo g dipake, g akan ‘melar’ sepatunya kan? Stok hansaplast yang banyak pokoknya πŸ˜›

Jadi, aku itu sering make sepatu sampe rusak banget dengan alasan menghindari sakitnya pake sepatu baru πŸ˜› Nah, karena kerja, sepatu warna hitam itu udah pasti harus punya πŸ™‚ Kebetulan pas abis melahirkan, sepatu aku yang udah nyamaaan banget itu, rusak πŸ˜› Tapi masih mikir-mikir mau beli, karena males sakit itu πŸ™ Sampai g sengaja liat roppopo direview. Trus inget pernah beberapa kali baca review bagus tentang sepatu ini. Terutama tentang nyaman dipake sama yang berkaki besar kayak aku ini dan tetep bikin kaki cantik, g keliatan gendut! Ini penting banget! πŸ˜€ Dan ini sepatu bikinan anak bangsa looh πŸ™‚ Bismillah, hayuklah dicoba, ukur size sesuai caranya di website meraka. Liat modelnya emang sederhana aja ya, cuma main di list πŸ™‚ Sms Mbak Mita (ownernya) nanyain available apa g. Ternyata warna list sepatu yang aku pengen lagi kosong. Dan yang nomor 41 cuma ada warna creme. Nanya si mas, katanya bagus juga πŸ™‚ Langsung pesen. Kan emang butuh πŸ˜€ Sekalian kan jadi kado ulang tahun pernikahan ke-3 kemarin πŸ˜€

G pake lama, sepatunya sampe. Sempet kecewa liat kotaknya yang penyok πŸ™ Tapi yang penting sepatunya aman, terlindung di balik dust bagnya πŸ™‚ Dan yang paling penting, nyaman dipake! Langsung aku coba pake siang itu ke TPA Kirana. Dan seneeeng g bikin sakit. Empuk! Kan katanya siang itu adalah saat kaki kita menjadi paling besar πŸ™‚ Tapi g langsung nyaman juga sih, pas banget soalnya πŸ™‚ Aku sempet mikir, ah, masa mesti beli nomor 42 πŸ˜› Besoknya sempet ngerasa sakit dikit. Tapi besoknya lagi, udah enaaaaak banget dipake πŸ˜€ Abis itu ternyata ada yang teracuni πŸ˜› lirik tetangga dan si ibu ini πŸ˜› *ngarep dikasih diskonan tambahan πŸ˜›Β Tapi sepatu ini udah lecet sedikit di depannya sekarang. Hahaha..entah karena bahannya, atau emang aku yang jalannya harus lebih hati-hati πŸ˜›

Makasih roppopo untuk sepatu nyamannya πŸ™‚

One reply on “Ropoppo Shoes”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.