Halo Meja Kantor!

24 September 2012, our beloved princess, Kirana, ulang bulan yang kedua. Berarti harus masuk kerja πŸ™

Β 

Cerita dulu tentang kepulangan kami ke rumah πŸ™‚ Aqiqah Kirana udah dilaksanakan hari Minggu, 16 September lalu, bareng sama syukuran khitan Kak Akhtar-nya. Ini ceritanya nanti aja nunggu ada foto πŸ˜› Selesai salaman, langsung nyelesaiin beres-beres, langsung ke bandara. Huwaaaa..sediiiiih. Baru kali ini yang nganter sebanyak itu, ya nama pun abis ada acara ya di rumah. Dan yaaak, air mata yang biasanya baru jatuh di pesawat itu, udah bercucuran di belokan pertama dari rumah. Sediiih kalo ditangisi banyak orang yang sayang banget sama kami kayak kemarin itu. Di mobil nangis, ditinggal ayah, Nia, Lia, Uli, Nissa yang ikut nganter nangis lagi πŸ™ Alhamdulillah jalan lancar, g buru-buru di Bandara. Sempet ngempopongi mobil gede Akhtar yang dikasih Om Medinya. Ketemu Yayang juga di Bandara. Hahaaa..baru deh ngerasain hebohnya pegang anak-anak cuma sama si Mas πŸ˜› Alhamdulillah Kirana anteng di perjalanan udara pertamanya. Pas boarding mau mimik, di pesawat bobo sampe landing. Kata dokter yang kami datangi 1 hari sebelumnya buat minta surat keterangan sehat Kirana, yang penting disusui itu pas boarding, kalo pas landing gpp kalo g πŸ™‚ Akhtar ngoceh sepanjang jalan, bikin ayahnya g bisa tidur πŸ˜›

Β 

Halo Jakartaaaa! Halo Serpooong! πŸ™‚

Β 

Sampe rumah, liat taman udah ‘subuuur’ banget. Lantai rumah juga mengkilat. Terharu sama usaha Pak Suami menyambut kami dengan rumah yang rapi πŸ™‚ Hahaha, tapi pas ke ruangan yang lain, telapak kaki sampe item. Pas buka kamar belakang, setrikaan banyak, dan dia cengengesan bilang “Besok mas aja yang setrika” Hahaha, yah g mungkinlah ya saya tegaaa. Akhirnya 1 minggu kemarin, dihabiskan dengan beberes rumah. Segala piring dicuci ulang, sepre juga. Nyetrika banyak. Nyortir baju yang harus keluar lemari. Dan menemukan bawang yang sudah bertunas di kulkas πŸ˜› Sambil jagain dua anak. Tricky sekali ternyata yaaaa? Mandi 5 menit itu udah mewah banget rasanya. Tapi aku syenaaaaang syekaliii πŸ˜€

Β 

Seneng tapi mellow. Apalagi hari Jumat kemarin. Sedih ngebayangin g sama-sama mereka 24 jam lagi! Kalo Kirana kan nanti bisa ditengok siang-siang di TPA sambil nenin, lah Akhtar? Yah, walo sekarang Akhtar suka ngetes kesabaran aku, tapi aku pasti kangeeeeeen banget denger ocehan sama tingkahnya. Paling kangen kalo siang, meluk Kirana yang bobo kekenyangan mimik sambil dipeluk Akhtar yang bobo di punggungku. Surga πŸ™‚

Β 

Dan hari ini datang juga, hari pertama ngantor lagi. Anak-anak masih di rumah sama Ibu dan Makcik Diana yang dateng Sabtu kemarin buat jagain mereka sampe masuk TPA minggu depan. Kirana kecil udah jalan-jalan ke Asemka sama Tanah Abang blok A weekend kemarin, nemenin nenek sama omanya belanja πŸ˜›

Β 

Hari pertama ke kantor. Dari semalem udah cium-cium dan peluk-peluk Akhtar dan Kirana terus. Tadi pagi juga, sampe Makcik Diana bilang “Kalian ini kayak mau ninggalin kemana ajaa?” Soalnya g berangkat-berangkat πŸ˜› Akibatnya, sampe stasiun pas kereta dateng. Karena agak panik, kelingkingku kejepit helm baru itu. Sakiiiiiiiit πŸ™ Sempet minum jamu dulu, akhirnyaa! πŸ™‚ Terus ikut commuter line ke arah Serpong, duduk manis di sebelah masku. Ah, pipi merona deh kalo digandeng terus gitu sama masku kayak tadi pagi itu :* Yah, gpp deh telat sampe kantornya πŸ˜›

Β 

Sampe kantor, g ada yang berubah, langsung disuruh ikut sosialisasi. Alhamdulillah g dikerjain dan dicuekin! πŸ˜› Dapet snack sama makan siang gratis pula! πŸ˜› Abis itu nganggur. Hahahaha..

Β 

Telpon ke rumah, Akhtar yang nyambut dengan ucapan “Una Atay inii” Iyaa, ini bunda kamu, nak πŸ™‚ Dan laporan membahagiakan, Kirana yang sampe kemarin sore ogah-ogahan mimik pake dot, sampe tadi siang udah habis 3 botol ASIP! Fyuuuh, legaaa πŸ™‚

Β 

So, welcome back me! πŸ˜€

2 jam menuju jam 5, udah g sabar pulang. Kangen bayi-bayiku sangat πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.