Mie Celor 26 Ilir

Palembang itu kayaaa banget sama makanan enak! Yang paling terkenal kan pempek ya? Tapi sebenernya masih banyak lagi yang enaaak! *krucuk krucuk. Pas pulang kemarin, sebenernya banyak banget yang mau dimakan! Karena belum menemukan tempat makan Palembang yang enak di sini, selain pempek itu! Tapiii, karena pulang pas Lebaran, dan di rumah selalu penuh dengan makanan. Jadiiii, kesempatan buat jajan jadi sedikiit. Huhuhuhu..Bisa makan ini langsung di tempatnya aja udah bersyukur sangat ๐Ÿ™‚

ย 

Yaaah, Mie Celor 26 Ilir yang terkenal itu. Udah wara-wiri di tipi ๐Ÿ™‚ Slurpiiiii! ๐Ÿ˜€

ย 

ย 

Jadi mie celor itu kayak mie biasa, tapi lebih tebal. Selain itu ada taugenya juga. Terus disiram kuah yang agak kental. Kuahnya ini kalo g salah dari santan & udang yang utama, plus bumbu dapur lain yang maaf saya lupa. Hihi, taunya juga karena ibu pernah nyoba bikin di rumah ๐Ÿ˜› Nah di atasnya ditaburi bawang goreng, daun kucai atau daun seledri plus telur rebus! Bener-bener enaaaaak! Asliiiii *ngeces pas ngetik ini ๐Ÿ˜›

ย 

Harganya juga g mahal untuk kenikmatan mie celor ini. Per 4 September 2011, untuk 6 porsi mie celor, 6 teh botol dingin, dan 1 telur rebus (buat makan Akhtar), cuma bayar 91 ribu! Perut kenyang, dompet pun bahagia! ๐Ÿ˜›

ย 

Mie Celor 26 Ilir H.M Syafei. Z. Jl. KHA Dahlan no 2. Pasar Ilir Palembang

ย 

Harus, Wajib Coba ya kalo ke Palembang ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *