Categories
Bebe

Bebe in 4D! Finally!

Horeeeeee…g terasa hari ini terakhir masuk kerja! Harusnya siy besok, tapi karena ada tugas keluar kantor, jadi hari ini terakhir di kantor πŸ˜€

Dan, tadi siang, dibela-belain ke Harmoni Obginozone Health Center (HOHC) demi memuaskan keinginan emak-emak centil yang banyak maunya ini. Hehe..Pertama tau tentang HOHC ini dari Mbak Kiki, waktu masih baru banget hamil. Waktu itu Mbakku itu pengen ke sana, tapi jauuuuuh dari Depok. Trus aku bookmark situs itu, berencana sekali-sekali periksa 4D iseng di sana, karenaaa harganya yang muraaaaah kebangetan dibanding USG 4D di tempat lain *eh, g cuma USG 4dnya aja yang murah, coba dicek ricek ya harganya πŸ™‚

Β 

Maskuw pas ditunjukin website itu pun bilang hayuk, tapi untuk periksa rutin tetep harus ke Dr. Ony (ya gitu deeh kalo udah terlanjur sukaa πŸ˜€ ). Waktu berlalu, nungguin 28 minggu biar hasil USG-nya maksimal. Tapi malah g sempet-sempet πŸ˜› Yang nyobain duluan malahan Jeng Endah πŸ˜€ Sempet udah g kepengen lagi USG 4D setelah tau posisi bebe udah sujud ke bawah sejak 30w, tapi tiba-tiba terpikir lucu juga kali ya klo dapet kaki kecilnya dan yaaa, udah bisa ditebak donk aku ngerengek-rengek minta dianterin ke Dr. Bob sama maskuw. Lagian, siapa yang tau kapan aku hamil lagiii? Hahahaha..*selaluu pake alesan itu πŸ˜€

Β 

Jadilah, tadi siang disempet-sempetin ke sana, nelpon dulu, katanya kosong. Trus nyari-nyari plus banyak tanya-tanya. Udah g kaget liat kliniknya karena udah baca dari reviewnya Endah. Tapi tetep ya agak bingung pas di lantai 1 g ada orang. Ternyata kliniknya di lantai 2! Daaaan, udah rame ajaaa! Aku harus nunggu 3 pasien, sekitar 1,5 jam πŸ™‚

Masuk ruang periksa, langsung disuruh naik ke tempat tidur buat USG, dan sang Dokter langsung nyerocos g usah puasa! Hahaha, ini juga g terlalu kaget, karena udah siap sama kecerewetan Dr. Bob itu! πŸ˜› Karena kalo puasa, DHA di otak bayi bisa terganggu katanya (kalo g salah). Trus langsung disambung dengan sedikit ceramah ttg fidyah! Hihi, dokter yang lucu πŸ˜›

Lumayan lama di-USGnya, sekitar 30 menit dengan diselingi banyak ilmu-ilmu baru tentang penyumbatan pembuluh darah, lilitan tali plasenta, batas normal bayi dilahirkan dll dll. Aku iya-iya ajaa, walo banyak jg yang g ngerti πŸ˜› Truus aku g ngerti, harusnya kan bebe 36w4d, tapi di hasil USGnya 38w1d! Weeeeew..udah masuk minggu aman buat melahirkan! Siaaap πŸ˜€

Daaaaan, suprisingly, bisa dapet dooonk mukanya bebe tersayaaaang! Horeeeeeeeee…ceritanya bebe lagi bobo, bantalan sama salah satu dari tangannya! gemeeeeeeees >___<

dan kaki kecilnya (diliat dari bawah yaa?)


daaaan bonus ‘monas’nya bebeee (dari bawah) Hahahaha *ayahnya girang, disensor yaa, bebenya maluuuu πŸ˜›

Seneeeeeeeeng bangeeeeet, rasanya kayak jatuh cinta lagiiii! G berenti-berenti ngeliatin hasil USG ituuu! πŸ˜€ tapi dikasih obat, soalnya ada sedikit penyumbatan pembuluh darah yang bikin makanan ke bebe g maksimal. Hiks.. Beratnya udah naik 100 gr jadi 2,8 kg. Udah masuk ke jalan lahir πŸ˜€ Ayoo naaaak, kita gendutin kamu sedikit lagiii, biar nenek seneng! πŸ˜›

Truuus, mampir sebentar ke Sriwijaya! Yaaay, tiket buat Sabtu udah di tangan. Bismillahirahmannirrahim.. semoga dimudaaaahkan, dilancarkan dan g ada masalah. Amiiiiiiiiin πŸ™‚

P.S. : I will try my best to make this blog keep update! Semogaa πŸ˜€

Β 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.