Happy 9

Woooplaaaa..dua hari belakangan rasanya sangat menyenangkan! Dimulai dari jalanan yang rasanya lenggang sekali, hoho, yah, setidaknya bagi dua orang pengejar absen 7.30 pagi ini πŸ˜›

Β 

Kemarin pagi, pas baru sampe disapa Icha lewat gtalk, nanya ada g yang bisa ambil dvd Away We Go ini yang ternyata susah bangeeet dicarinya (padahal kata Icha, di Ambas banyaaak!). Dan ternyata bukan cuma dibeliin dvd, tapi aku juga mendapatkan iniiiiii….

doa bahagia, CD Clover “UNTIL WHENEVER”, sama kolase maniis yang langsung aku tempel di cubicle-ku πŸ˜€

*Makasiy banyak Ichakuuuuw, semoga semua kebaikanmu dibalas dengan hari yang selalu indaaah. Amiiiin πŸ˜€

Β 

———

Β 

Hari ini? Harus bahagiaaa dooonk! Tanggal 9 lagi, berarti nambah sebulan lagi umur nikah sama Maskuw.

Happy 9 monthsary, cintaa!

Allah udah sangat baik ke kita belakangan ini, dari mulai ngasih rejeki dari banyak jalan yang alhamdulillah cukup untuk rencana kita sampe ngasih jalan yang untuk hidup yang insya Allah lebih baik. Bismillah aja, semoga jalannya terus dimudahkan, semoga emang rejekinya kita dan bebe nanti. Amin..amin..amiiiin..

Ayo terus bejuang untuk mimpi-mimpi kitaaaa! πŸ˜€

daaaaan…

Album yang dari dulu-dulu ditahan beli (karena takut akibat lapar mata, yang penting malah keteteran), akhirnya aku beli juga! Haha, Aku selalu suka mengkilas balik kehidupan di belakang. Dan nantinya, aku pengen bebe punya catatan kehidupan yang lebih lengkap daripada punyaku. Apalagi punya suami yang jago moto! Pasti akan sangat menyenangkan ngisi album ini yang udah sampe tadi pagi ini (belinya di sini)

Semoga wiken besok lebih menyenangkan!! πŸ˜€

PS : Jumper-jumper lucu buat bebe pun udah dataaang sore ini, beli di sini, plus kaos buat ayahnya juga. Cant wait to see them using this ‘twin’ πŸ˜€

Β 

Just reminder : Senin kemarin nonton Toy Story 3 sm Maskuw πŸ˜€ Sukaa..suka.sukaaa πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *