Blissful

Photobox. Sebuah kegiatan yang sudah lama terlewatkan. Dulu, waktu masih jaman pacaran kami sering ber-photobox. Siapa sangka photobox menjadi sebuah momen yang sangat menyenangkan ketika melakukannya bersama buah hati tercinta. Ternyata gak cuma asik buat yang lagi pacaran heuu :P. Lihat aja gayanya yang langsung heboh begitu melihat mukanya ada di screen mesin photobox haha lucu sekali tingkah polahnya, mana gak mau diem. Untung dari 8x jepretan kamera photobox ada 4 yang gak nge-blur. Empat lagi goyang gak karuan karena Akhtar gak mau diem πŸ˜€

Kayaknya musti dijadwalin perbulan nih, gimana bunda?

Jakarta – Serpong Via Toll #Tomang

Crossing the street in front of Trisakti University, via Roxy

Hohoho.. This is the highest flyover that I ever went through

Beautiful scenery up here

Just as the sun sets. Magnificent!

Sunset at the end of the road

That’s why I like driving in the afternoon through this pathway

photographs taken by Wifey
with Canon Digital IXUS 80 IS

Akhtar, Foto Lagi

Uuuuuuuuuu….

Akhtar udah gede. Sekarang dah jarang foto. Selain karena ayahnya rada sibuk, Akhtar juga udah susah difoto, gak kayak masih kecil kemaren πŸ˜› Susah didiemin hehe. Paling juga duduk sebentar terus kabur lagi. Tips biar anak diem pas difoto adalah kasih tutup lensa. Kalo Akhtar sih manjur, dia jadi asik maen lensa terus tinggal jeprat-jepret, tapi itu juga gak lama sih πŸ˜€

Gak kerasa Akhtar udah 16 bulan. Paling seneng kalo Akhtar dengan sukarela diem di pelukan Ayah sambil tiduran, rasanya co cwiiit banget *lebay πŸ˜›

Udah pinter nendang bolaaaa. Gak sia-sia Ayah ngajarin sedari masih belum genap 1 tahun πŸ˜€

Pokoknya jadi anak yang pinter ya. Ayah akan selalu support supaya Akhtar jadi anak yang sukses nantinya πŸ˜€

Ayah sayang Akhtar ^_^