Raindrops keep fallin’ on my head

 

Guyuran hujan kedua, kemarin. Pulang sendiri ke rumah karena Mas ada konsinyering di Red Top. Hujan, sendiri, entah kenapa aku jadi benci. Padahal dulu di kos juga sering hujan dan sendiri, tapi kokย  sekarang rasanya beda. Rasanya g rela. Tapi..tapi..tapi..Mas kan kerja, aku g boleh menghalangi suami mencari rejeki untuk menafkahi keluarga. Toh, aku juga rela ditinggal pulang malam pas mas harus lembur moto. Aku juga ikhlas pas mas harus moto ke Puncak dan ditinggal 2 hari 1 malam minggu lalu. Kenapa kali ini g bisa?

Mungkin ini karena mas pamitnya g jelas di pagi harinya. Cuma bilang ada konsinyering, tapi g bilang nginep. *Pelajaran untuk lain kali jangan gitu lagi ya mas?* Inget kalo mas pergi untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami, alhamdulillah bikin aku lebih rela. Yah, pikirku, at least ketemu pas mas ambil baju nanti ๐Ÿ™‚

Eeeeh, tapi kan ujaaan. Kasian klo Mas ujan-ujanan. Mau sms, bilang g usah pulang, tapi hp si Mas mati, abis batrenya. Nunggu, dingin, sepi, akhirnya ketiduran di depan tipi ๐Ÿ˜› Bangun denger ketokan di pager. Maskuuuuw!! ๐Ÿ˜€

Kayak yang seneng banget gitu liat mas semalem. Apalagi pas mas bilang, “Mas di rumah aja apa balik ke hotel?” Horeeee, ada harapan g ditinggal! ๐Ÿ˜€ Tapiiiii, trus bilang, “tapi mas g enak siy klo g balik lagi kesana” Hiiks, aku kok ya yang langsung sediiiih banget gitu? Rasanya kayak udah diterbangin jauuuuh ke atas, trus langsung dijatuhin! Geleeeebeeek, sakit!

Suamikuuuu, maskuuu, don’t do it again! Istrimu ini drama queen, dan selalu jadi jauh lebih mellow saat hujan. Kerja yang bener yaaaa, selalu menunggumuuu di rumah ๐Ÿ™‚

Hasilnya : Kenapaaa coba pake hujan segala? Kalo g hujan kan, aku kan g perlu perang batin cuma gara-gara ditinggal kerja! *loh, kenapa juga jadi hujan yang disalahin? ๐Ÿ˜›

The Queen

-Ky-

gambarnya pinjem di sini ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *