c e CE r e RE w e t WET

“Apaan sih? Cerewet!”

Sebuah ekspresi yang biasa keluar dari mulut seseorang yang sudah keselnya sama seseorang yang biasanya banyak bicara, banyak ngatur, gak mau diem. Cerewet itu baik untuk kesehatan selama masih dalam takaran yang benar. Untuk seseorang yang pendiam, kepala batu sepertinya cocok dengan tipe-tipe seperti ini.

cerewetGue suka orang yang cerewet, karena cerewet adalah lawan kata dari sifat gue. Gue butuh seseorang yang cerewet untuk kekeraskepalaan gue. Wakakak..

Cerewet itu indah. Dunia sepi tanpa orang yang cerewet. Bayangkan sja berada dalam satu ruangan yang semuanya pendiam. Satu saja orangnya cerewet, dunia yang sempit pun terasa penuh sesak, rame gitu deh ampe dongkol pengen nonjok haha..

“Cerewet banget sih”

Cerewet buat gue berarti sebuah perhatian. Gue percaya seseorang itu cerewet kepada diri kita karena masih memiliki perhatian dan kasih sayang. Justru kalau tidak ada yang men-cereweti berarti kita mulai dijauhin orang atau bisa juga tuh orang sebenernya pada cerewet tapi dah bosen nyerewetin 😛

Cerewet, cerewet, cerewet. Dunia tidak maju tanpa orang-orang cerewet. Cerewet adalah sebuah timbal balik dari si pelaku cerewet terhadap perilaku kita. Entah itu cerewet, ntah itu sebuah sinisme tapi hal-hal itu menunjukkan bahwa mereka memiliki perhatian kepada kita.

So, the conclusion is “Cerewet itu Indah” 😀

I love my wife 😀

image source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *