Sweet Things

Senin pagi, setelah malemnya baru tidur nyenyak tengah malam karena sebelumnya kena macet hampir 3 jam Sentul-Serpong, akhirnya bisa naik kereta jam 7 kurang. Kalo normal, masih keburu absen sebelum jam 8 😀 Tapi namanya juga manusia berkehendak, operator stasiun pula yang menentukan, baru setor jari ke mesin absen jam 8.53! Bzzzzz, mana ditungguin rapat pula! Bzzzzzz…

Di tengah berdiri hampir setengah jam di Palmerah, ambil hape di tas. Ada panggilan tak terjawab dari Nia, Akhtar belum dijemput mobil jemputan! Bzzzzz, padahal udah siap dari jam 6.15 🙁 Telpon sana-sini. Ternyata mobil jemputan mogok. Nelpon ojeg langganan. Ngabarin bu guru yang udah nanyain Akhtar belum sampe sekolah 😛 Jam 8.30, anaknya udah senyum-senyum dan duduk (semoga) tertib di kelas. Mother power 😀

Tarik nafas, senyuum. Ya, positifnya bisa pulang tenggo! 😀

Ikut rapat sampe selesai.

Balik ke kubikel.

Ada kiriman dari B*dy Sh*p! Udah mikir, ini salah kirim pasti, soalnya belum pernah sama sekali beli produk apa pun dari sana. Mahaaal bangeeet 😛 Tapi nama, alamat, sampe ke nomor telepon bener. Uhmm, mungkin tester, tapi juga gak ngerasa pernah ngisi kuesioner juga sih. Ya udah, dibuka, isinya ini…

20160808_SurpriseeeeLalu ada kertas. Penerima bener namaku, lalu invoice ke Dian Novi Wibowo! Apaaaaaaaaaa? Ini beneran beli? Masku ngapain beli beginiian? :))

Terus telpon..

“Mas, nih ada kiriman dari body shop. Mamas beli? Buat apa?’

“Vitamin C itu. Buat ky itu”

Bukannya langsung bilang terima kasih, masih aja mikir. Si mas ngisi kuesioner apa, menang kuis apa kok bisa dapet tester! Dorodooong, bukannya liat itu di kemasan itu ada harganya yang bikin mataku melotot! Dalam rangka apa, uangnya dari mana, sampe masku bikin salah apa ini! Terus kok beliinnya ini? Ini apa? Emang mukaku udah sekusut apa? Hahaha, pantes jarang dikasih surprise, dipikirkan sih bukannya dirasakan 😛

Aaaaak, makasiih mamaas. I love you unconditionally :*

Tapi kalo dipake dan ternyata cocok, gimana dong? :))


Lalu menambah alasan senyum hari ini, dapet titipan cokelat buat Akhtar dan Kirana dari Bayu 😀 Makasiiih Om Bayu 😀

20160808_DariBayuuuu+MbakQq

fotonya sama oleh-oleh dari Mbak Qq beberapa bulan lalu 😀


Semangat menjalani minggu ini naik lagi! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *