(The Rest of) November 2014

Di bulan November, aku dapet tulisan tangannya Mbak Feni karena cepet-cepetan komen di IG. Jaman-jaman aku masih aktif banget di IG, sekarang mah gak, fakir kuota ini πŸ˜› Makasih Mbaaak :*

Lalu, galau milih mau baca modul apa buku gelombang pinjeman dari Renny πŸ˜› Berakhir dengan gak dibaca dua-duanya pada waktu itu πŸ˜› Baca modulnya baru pas ibu dateng, dan gelombang setelahnya πŸ™‚

20141110-16

Akhirnya anak-anak dibeliin whiteboard dengan niat suci mau ngajarin mereka. Niatnyaaa begitu siiih *siul πŸ˜›

20141117-21

Carseat udah mulai jarang dipake karena menurut Masku, anak-anak kelihatan lebih aktif kalo gak duduk di kursi, lagian udah gede ini πŸ˜› Ya, jadi lah tiba-tiba kadang mereka tiduran di belakang yang kursinya dilipat itu. Kadang kursi tengah dilipat juga, dibikin jadi mobil-mobilan sama mereka πŸ˜›

Dan kakak ternyata bisa bonceng adek! Wiiiih πŸ˜€

20141122_25

Pernah makan-makan seruangan keluar kantor pas aku pengen diet (lagi). Perpisahan temen seruangan yang dapet beasiswa D4. Alhamdulillah πŸ˜€

Lalu di suatu sore, pake bahan seadanya di rumah, bikin prakarya buat kejutan di Hari Guru πŸ˜€ Itu kakak semua yang gambar πŸ™‚

Jpeg

25 November kan hari guru yaa, cukup sukses bikin bu guru terharu :’) Makasiiih bu guru πŸ™‚

20141125_HariGuru

*foto ini dari Bunda Asya

29 Desember, Tante Desi dataaang! πŸ˜€

30 November, Nenek ke sini demi kami bisa belajar buat ujian ini :* Makasiiih Nenek πŸ˜€ *tentu saja langsung ke Thamcit πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *