(The Rest of) November 2014

Di bulan November, aku dapet tulisan tangannya Mbak Feni karena cepet-cepetan komen di IG. Jaman-jaman aku masih aktif banget di IG, sekarang mah gak, fakir kuota ini 😛 Makasih Mbaaak :*

Lalu, galau milih mau baca modul apa buku gelombang pinjeman dari Renny 😛 Berakhir dengan gak dibaca dua-duanya pada waktu itu 😛 Baca modulnya baru pas ibu dateng, dan gelombang setelahnya 🙂

20141110-16

Akhirnya anak-anak dibeliin whiteboard dengan niat suci mau ngajarin mereka. Niatnyaaa begitu siiih *siul 😛

20141117-21

Carseat udah mulai jarang dipake karena menurut Masku, anak-anak kelihatan lebih aktif kalo gak duduk di kursi, lagian udah gede ini 😛 Ya, jadi lah tiba-tiba kadang mereka tiduran di belakang yang kursinya dilipat itu. Kadang kursi tengah dilipat juga, dibikin jadi mobil-mobilan sama mereka 😛

Dan kakak ternyata bisa bonceng adek! Wiiiih 😀

20141122_25

Pernah makan-makan seruangan keluar kantor pas aku pengen diet (lagi). Perpisahan temen seruangan yang dapet beasiswa D4. Alhamdulillah 😀

Lalu di suatu sore, pake bahan seadanya di rumah, bikin prakarya buat kejutan di Hari Guru 😀 Itu kakak semua yang gambar 🙂

Jpeg

25 November kan hari guru yaa, cukup sukses bikin bu guru terharu :’) Makasiiih bu guru 🙂

20141125_HariGuru

*foto ini dari Bunda Asya

29 Desember, Tante Desi dataaang! 😀

30 November, Nenek ke sini demi kami bisa belajar buat ujian ini :* Makasiiih Nenek 😀 *tentu saja langsung ke Thamcit 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *