Anak Kecil Pake Baju Daerah!

Minggu ini lagi seru banget tentang Konferensi Asia Afrika. Banyak jalan ditutup, dan bikin kami jadi berangkat lebih pagi. Jam 5 subuh pernah, eh, taunya 40 menit kemudian udah sampe di kantor. Zzzz.. Tapi besok-besoknya berangkat 1/2 jam lebih siangan, pas, jadi bisa jalan santai ke TPA atau main lebih lama di taman kantor sebelum ke TPA ๐Ÿ™‚

Saking konsennya mikirin jalanan, lupa banget kalo Jumat ini anak-anak tampil di ulang tahun TPA ๐Ÿ˜› Aku kira minggu depan. Baru sadar pas tetangga kemarinย  nitip legging buat bu guruย  (yang ternyata buat dipake kakak :)).

Dan kali ini, aku bisa tersenyum jauh lebih lebar, karena akhirnya adek ikut maju, tanpa nangis, walo diem aja. Pas ditanya belakangan bilang “Adek belani maju, tapi adek diem. Adek bingung-bingung” :)) Dan Kakak, mau mimpin salam, mau ikut baca doa dan hadits, dan mau ikut nari Yamko Rambe Yamko. Untung terharunya udah duluan pas liat Mbak Lila nari Dindin Pak Dindin, jadi pas kakak yang tampil, udah sadar kalo gak boleh nangis. Hahaha…

20150424_UltahTPA--Satu-satu temen kakak dari bayi sudah gak di TPA. Suka tersentuh kalo liat 4 anak laki-laki di atas itu main ;’)

20150424_UltahTPA-Ada dongeeeng! ๐Ÿ˜€

Selamat ulang tahun TPA ๐Ÿ˜€ Semoga makin maju dan makin baik. Terima kasih bu guru buat cintanya ke anak-anak yaaa. Kami tinggal datang buat melihat anak-anak tampil tanpa harus sibuk mikirin mereka harus nyewa baju dimana. Terima kasih untuk membantu kami mendidik anak-anak ๐Ÿ™‚

20150424_UltahTPA---

20150424_UltahTPA

Ah, anak-anak, kalian makin besar yaaa. Bunda terharuuu :’) Terus tumbuh makin pintar ya nak :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *