Minggu Lalu

Cerita tentang minggu lalu ah. Nanti fotonya nyusul kalo udah ada deh 😀

Senin pagi, kami bangun dari tidur kami yang rasanya lebih nyenyak karena AC akhirnya dibenerin lagi setelah 1,5 bulanan mati suri.  Gak dibener-benerin karena gak punya uang lebih, eh, pas nekat benerin, beneran kan kaget liat nominalnya! 😛 Ya sudahlah 😛 Pas malemnya pulang, mampir ke toko bantal yang luarnya dari sisa kain yang digabung-gabung yang harganya cuma 15ribu. Sampe rumah, anak-anak kegirangan! Ayah bunda juga seneng karena liat anaknya seneng dan gak perlu lagi rebutan bantal! Hihi..Seneng banget juga karena sekarang ayah bunda bisa diajakin naik ‘mobil’ atau masuk ‘rumah’ yang mereka bikin dari bantal-bantal itu. Selama ini gak boleh masuk karena ‘rumah’ atau ‘mobil’nya kecil, gak cukup buat orang besar 😛

20150414_sleeepdibawa lagi pun ke mobil 😛

Besoknya, setelah sedikit sombong kalo datengnya pagi banget pas Senin itu, dibalaskan dengan tiba-tiba maceeet di deket rumah. Hampir 40 menit! Ternyata jalanan ditutup karena mau dipasang apa gitu buat selokan. 40 menit telat ya berefek ke udah kena macet di Tol Tomang. Telat 🙁 Alhamdulillah, masku dapet rejeki, jadi si mobil akhirnya bisa diurusin di bengkel. Paaaaas banget jumlahnya 🙂

Hari Rabu, pas uang di dompet udah tiris banget, dan temen-temen ngajakin makan siang di Joni Steak Pasar Baru, langsung ngajakin Masku. Daripada pusing, mau makan enak aja. Besok, dipikirin besok aja 😛 Eh, bener kan, besoknya uang makan cair. Alhamdulillah 😀

Jpeg

Makan steak lagi setelah 2 tahun lebih sejak ini 😛 Jenis steak seperti ini lebih cocok sama lidah dan kantong aku! 😀 Dari harga yang ada di menu, ditambah 10% lagi pas bayarnya 🙂 Abis itu jalan sedikit ke Pasar Baru, ditemenin Masku nyari kain flanel di pasar bawah yang panas itu. Akhirnya lem tembak dibeli juga! Setelah selama ini, diprioritaskan paling bawah 😛 Ya begitu deh kalo perginya sama Masku, yang aku pengen, pasti disuruh beli! 😛 Mampir juga di golo, beli origami 😀 Gandeng-gandengan dong. Ah, senang 😀

Oh iya, hari itu, ada temen yang terakhir masuk sebelum cuti besar 3 bulan. Dikasih wadah tupperware satu-satu seruangan. Makasih ya Feri, semoga semua urusanmu lancar yaaa 😀

Lalu hari Jumat, kami pulang abis Isha. Pengen aja pulang malem sekali-kali lagi 😛 Pas ada yang nge-jam, Masku sekalian mau nge-jam 🙂

Sabtu pagi, selesai beres-beres rumah, dan gak ada baju kotor, dan lala lili, hampir jam 12, kami pergi dari rumah ke Tangerang demi makan kwetiaw! Akhir Januari lalu, pertama banget aku tau kalo kwetiaw itu bisa dimakan pake topping kayak mie ayam. Enaaaaaaak bangeet! Dan itu kebayang-bayang 😛 Lewat jalan muter ke Ciater, lebih jauh supaya gak kena macet yang bikin selokan itu. Itu aja udah 2 kali berenti, beli pisang pasir sama tahu sumedang. Haha, keburu udah laper 😛

Niat banget yaa demi kwetiaw! Makasih ya maaaas :*

20150418_Nyamnyam

Abis itu, ke mall alam sutera cuma buta ngambil kartu gramedia yang udah jadi. Untung masku tau jalan kecil, jadi kami gak harus lewat jalan Serpong yang macet itu 😀 Abis ambil kartu, kami jalan-jalan aja, masuk ke tempat main. Ya tapi di situ, harus pake kartu, dan minimal harus 80ribu. Yaaah, mahal naaak! Tapi anak-anak ini gak nangis cuma liat-liat aja 😛 Jalan-jalan lagi, akhirnya nyobain juga minum tehnya Calais 😀 Lalu ketemu tempat main lain yang bisa beli koin aja. Ya udah boleh main, mereka seneng banget sampe berkali-kali bilang terima kasih 🙂

Lalu pulangnya mampir ke Superindo buat nyari bahan soto. Ya gini lah risiko goler-goler paginya, gak sempet ke pasar! 😛 Karena Kirana tidur, jadi ayahnya nungguin. Aku senang ternyata aku udah punya lelaki kecil yang udah sigap banget bantuin dorongin belanjaan 😀 Makasih ya kak! :* Lalu mampir bentar di toko serba 35ribu buat beli dress murah buat di rumah 😀

Malem itu, abis anak-anak makan, dan kami makan sate padang, kami keruntelan di kamar. Ah, precious 🙂

Ya Allah, terima kasih yaa 🙂

2 thoughts on “Minggu Lalu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *