Di Libur Imlek

Kalo udah lama ‘nganggur’, jadi susah ya mau nulis konsisten lagi. Huhuhu…sedih πŸ™ Mari dicoba dari nulis yang paling fresh dulu, siapa tau semangatnya jadi timbul lagi yaa πŸ˜€

Cerita libur satu hari di hari Kamis di minggu kedua Februari ini aja. Eh, gak libur satu hari deng, lah hari Senin Selasanya aku gak masuk juga ke kantor karena kakak sakit. Pas Rabu udah siap-siap, baru sadar kalo besoknya libur πŸ˜› Semacam tanggung yaa ;D *hush, padahal inget sama potongan tunjangan πŸ˜›

Jadi pagi itu dimulai dengan kami masak yang instan-instan karena beras gak ada πŸ˜› Lalu masku nyelesaiin nyuci, sementara aku beberes rumah. Seperti biasa, baru keluar rumah jam 11. Padahal anak-anak udah pake baju dari Tante Desi yang baru aku keluarin dari koper baju baru yang belum muat, sejak jam 8. Hahaha…

Sampe ngunci pager, kami gak tau mau kemana. Ish πŸ˜›

Ya udah, karena hari itu mendung, gpp deh main di playground depan di jam segitu. Termenyenangkan bayar 20ribu saja udah puas main berEMPAT! Ya maaf, kadang pengen banget anak-anak main di playground lain yang heits, tapi ngebayangin uang yang harus keluar, belum lagi pendamping. Hadeuh, sudahlah playground depan rumah juga gak kalah oke πŸ˜›

Karena sepi, beneran jadi main berempat. Udah lama banget gak main di situ bikin Kirana jadi ‘mengkeret’ lagi. Mengulang dari awal lagi deh. Jadi harus rutin tampaknya, pak suami? πŸ˜€

Jpeg

Niatnya mau duduk manis aja nungguin, tapi anak-anaknnya manggil-manggil terus! πŸ˜› (btw, akhirnya aku punya sendal yang kece lagi!)

20150219_Maiiin

20150219_Maiiin--Harus berusaha naik ini sendiri dulu…

20150219_Maiiin---Supaya bisa turun lewat perosotan gajah! πŸ˜€

20150219_Maiiin----

20150219_Maiiin-----Kakak ini, manis sekali, adeknya ditungguin dan disemangatin pasti bisa terus πŸ™‚

20150219_Maiiin-Karena manjatin perosotan yang cuma lurus aja dari bawah sudah terlalu gampang ya kak? πŸ˜›

Jpeg

Jpeg

Pas satu jam main, pas hujan turun rintik-rintik. Ya sudah, berenti ya mainnya? πŸ˜€

Abis bersih-bersih (dan adek berhasil pipis di toilet!), kami baru mikir mau kemana lagi πŸ˜› Cari makan dulu lah. Cap cip cup, akhirnya kami makan lagi di Soto H. Mamat yang deket Latinos. Enak siih, tapi gak enak pas bayarnya πŸ˜›

Lalu kami lanjut ke ITC, nyari sepatu buat Masku karena sepatunya jebol kena banjir di deket TPA. Sholat dulu gantian. Karena sholat gantian ini, ada tragedi Kirana pup πŸ˜› Ya, anak ini, baru mulai toilet training, tapi beneran udah gak mau pake dispo sama sekali πŸ˜›

Alhamdulillah, sepatu dapet. Akhtar sama Kirana juga ikut heboh nyobain sepatu. “Bunda, aku coba-cobain aja kok. Nanti kalo bunda ada rejeki, aku dibeliin ya?” *brb, nangis dulu :’) Mampir bentar ke tempat DVD, udah lama gak nyetok πŸ˜› Diakhiri dengan beli kaos kaki buat semua. Pas ditanya seneng gak “Kakak seneng soalnya dibeliin kaset sama kaos kaki” Ya ampun, naaak, dibeliin kaos kaki 5ribu aja udah seneng kamu! πŸ˜€ Adek? udah bobo di gendongan ayahnya πŸ˜€

Hatiku hangat sekali :’)

TapiΒ  kami gak langsung pulang, pengen main ke Mall Alam Sutera, mau nyari alat bento sekalian ngintip wedges di P*yless (mahaalnyaaa, aku gak mau main ke situ lagi! *pundung). Akhtar tertidur di jalan, jadi begitu sampe, kami gantian sholat. Mushollanya keren bangeeet di situ, gak basa-basi. Keren!

Lalu kami kok mengarah ke Gramedia! ini kedua kalinya dalam bulan ini. Ya sudah, pasrah aku πŸ˜› Karena sekalian beliin titipan temen, jadi kami bisa bikin kartu anggota yang kartunya lagi habis, jadi nanti harus ke situ lagi πŸ˜›

Jpeg20150219_BukuuuumaduuuPressure itu adalah tiba-tiba pak suami masukin buku jahit itu ke tas belanjaan sambil bilang “Nih, beli, gak ada alesan lagi ya gak jadi baju anak-anak” πŸ˜› Bukunya sudah sempet aku liat, tapi aku balikin lagi ke rak karena liat harganya. Ya biasalah, ibu-ibu πŸ˜›

Terus jalan-jalan aja. Mondar-mandir sampe Akhtar minta makan lagi dan terpaksa jadi makan di luar lagi πŸ˜› Ketemu Serambi Botani di situ! Langsung bungus minuman kunyit buat masku, dan nyobain madu dari sana yang diklaim asli. Sholat lagi di lantai lain dan tetep ada mushola layak! Huwaaa.. Terus Kirana pipis di toilet lagi! Huwaaaa.. Terus masku kok ya mau-maunya walo kaki pegel, tetep nemenin aku nyari si Daiso! Mungkin karena sepatu baru kali yaa? Hahaha…

Akhirnya ketemu lah Daiso yang pake H. Hahaahahha…jadi selama ini aku salah, yang ada di alam sutera itu ya tempat makan! Bukan tempat barang-barang jepang Serba berapa ribu yang kayak di PVJ itu! Hahahaha..

Ya sudah, kami pulang πŸ˜€ Anak-anak langsung tidur gak pake mandi πŸ˜› Mampir bentar di Indomar*t buat beli beras. Ya daripada gak punya beras πŸ˜›

Another one full of happy day! Terima kasih ya, Allah πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *