Cerita(nya masih) Tahun 2014 – Oktober

Ini sudah Januari 2015 ya? Hari ke-8 pula. Tapi saya tetep keukeuh mau nulis tentang 2014 yang baru sampe Oktober itu! Hahaha…

Pulang dari mudik ke Palembang ini, sisa 1/3 bulan lagi sampe Oktober selesai. Aku mau nulis hal-hal yang mau aku ingat aja koook πŸ™‚

*20 Oktober, walo sekantor sama pak Suami, diajakin makan siang bareng itu adalah suatu kemewahan! Hahaha… *gelendotan sama Masku πŸ˜›

20141020-24_OLK.com

*24 Oktober, akhirnya (di)beliin hape baru sama Pak Suami. Setelah beberapa minggu gak ada hape (yang entah keselip, ketinggalan, atau emang diambil orang itu), aku punya hape lagiiii! Alhamdulillah, tapiiii, kontak-kontaknya manaaa? Huhu…

*Ada suatu hari, anak-anak jalan-jalan ke Lapangan Banteng sama teman-teman dan bu guru πŸ™‚

*26 Oktober, Chaca maiiiin ke rumaaaah! :* Pagi bangeeeet yaa, aku belum mandi, udah ada yang Assalamualaikum πŸ˜›

20141026_OLK.com1

20141026_OLK.com

20141026_OLK.com3Makasiiih Bude buat kaos-kaos kece kamiii :*

20141026_OLK.com2

Terus kami dikerjain sama Renny! Diajakin ikut kondangan ke syukuran 4 bulanan temennya πŸ˜› Padahal niatnya cuma nganter soalnya kayaknya kompleknya deket. Suamiku pake celana pendek itu! Aku pake sendal jepit :)) Yaaa, itung-itung nambah kenalan lah yaaa πŸ˜€ Abis ke situ, balik lagi ke rumah buat sholat magrib, dan Kirana nangis mau ikut Chaca πŸ˜› Nungguin loh taksinya balik padahal di luar hujan πŸ˜›

Terima kasih sudah dataaaaang, kalian :*

*Carseat dicuci, ada yang kesenengan gak pake carseat yaaa πŸ˜›

20141027_kitikkitikEntahlah, dua anak ini seneeeeeeeeeeng banget dikitik-kitik *lirikan tajam ke Pak Suami -_-

*30 Oktober, alhamdulillah masih bisa ngerasain nginep di hotel :))

20141030_welfieee

*31 Oktober, akhir bulan ditutup dengan susah nyari parkir karena sudah dibangun panggung buat persiapan hari Oeang πŸ˜€ Jadi deh, anak-anak yang hari itu pake baju muslim/ah harus jalan dari kantor ke TPA. DRess codenya baju putih. Untuuuung aja ada baju oleh-oleh dari kakek nenek waktu pulang dari Mekah πŸ™‚ Lupaaaa banget kenapa, anak-anak jadi bete. Kirana jadi mahal senyumnya. Padahal kan mau pawai tahun baru Muharram πŸ˜› Ah, another carnaval πŸ™‚

20141131_PawaiMuharram

My kids are growing soooo fast! ;’)

20141131_PawaiMuharram-20141131_PawaiMuharram--Pas udah gabungin foto di atas, baru liat ada editan ini duluan :)) Ya udah, pajang dua-duanya gpp yaaa πŸ˜›

Pas nyadar, eeeeh, aku sendirian ibu-ibu yang ngintiiil! Hahaha…perasaan pas pawai terakhir itu rameee yaaa yang ngintil πŸ˜›

Β  Next, November! πŸ˜€

One thought on “Cerita(nya masih) Tahun 2014 – Oktober”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *