Tentang kenangan

Pernah gak, tiba-tiba teringat kenangan masa lalu yang konyol terus rasanya ampe mual karena gak rela dan terus menolak bahwa itu pernah terjadi? Ada beberapa pengalaman konyol yang selalu terngiang di kepala, dan entahlah, makin dilupakan makin dia mengakar kuat di otak šŸ˜›

Salah satu yang tak terlupakan adalah saat pertama punya Pulsar 200, yang sekarang mati suri gara-gara gak kebelai lagi. Saat itu di pertigaan lampu merah kenari, posisi mau berangkat kantor. Pas lampu merah menyala, disamping gw ada pengendara pulsar juga, warna biru. Dan apa yang terjadi sodarah? Gw salamin tuh bro-bro yang gw baru liat disitu, dong… dan udah gitu aja, lampu hijau terus jalan. Mungkin karena waktu itu gw terbawa suasana motor baru, terus katanya para pengendara pulsar itu friendly banget, dan kayaknya bro itu heran juga, siapa yang nyalamin gw? Haha..

One thought on “Tentang kenangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *