Mudik 2014 #5 – Seseruan Terus :D

Jumat!  Yaaa, apalagi kerjaan pagi-pagi kalo gak nganter Lia! 😛 Tentu saja tanpa mandi 😛 Gaya banget sekolahnya, sekarang absen pake retina mata 😀 Ayah udah masuk kerja hari itu. Abis itu ke arah Unsri buat makan makanan sarapan kalo di Palembang 😀

20141017_makanaaaan

Bubur ayam, tekwan-tekwanan, model gandum! Ini plus masih bungkus plus minum teh botol 60ribuan kalo gak salah. Makanan yang enak-enak, tapi muraaaah *terharuu

Udah kenyang, sebelum pulang mampir lagi motong jam tangan oleh-oleh buat aku sama Masku dari Ayah Ibu dan jahitin ransel aku yang hampir lepas talinya di tukang sol sepatu. Hal-hal kecil begini, yang aku masih aja gak (mau) tau kalo Di Serpong harus  nyari dimana 😛 Anak-anak seneng banget di Palembang soalnya suka dijajanin chikichikian sama Tante 😛

20141017_jamkapeel

Makasih ayah ibuuu :*

Sampe depan lorong, anak-anak turun sama Tante buat naik becak 😀 Itu aja udah seneng banget 😀

20141017_becaaak

Teruuus…lupa ngapain 😛 Pokoknya hari itu Dek Ia gak pulang ke rumah, di kost aja 🙁

Sabtu, 18 Oktober. Ulang tahun Niaaaaaa! Selamat ulang tahun adeeeek :* Tapi ulang tahunnya pas ujian masuk kerja ya dek? 😛

Paginya, masku, kakak, sama Nia beli sarapan ini..

20141018_niaultaaaah

Celimpungan, nasi kuning, laksan! Yang gak kepoto ada ketan tumis, bongkol, banyaaak 😛

Abis nyelesaiin cucian, kami berdua nganterin Nia ke arah Bangau 😀 Ujaaaaan! Alhamdulillaaah 😀 Adek Kirana nangis pas kami tinggal 😛 Ditinggal soalnya rencananya kami berdua mau pacaran, sekalian nyobain Cinamaxx yang baru aja buka di Palembang Icon (mall paling gresss di Palembang). Woaaaah, mall yang tipe-tipenya kayak di Jakarta. Antara seneng, tapi juga miris, kemungkinan besar pengembangnya sama, jadi yaaa yang kaya makin kaya itu mungkin orang-orang yang sama ajaa 🙁

Nia minta tungguin bentar, jadi kami sampe Palembang Icon udah jam tanggung 😛 Antrian panjang. Dan bener kan, kalo liat jadwal film yang tayang, kalo dipaksain nonton, kami nanti gak sempet jemput ayah ibu dan anak-anak. Ya udah, beli tiket jam 11 malem, film Dracula buat ber-4 :)) Untuung banget Masku gak maksain nonton film boneka itu loh 😛

Abis itu, masku minta makan di situ. Terpilihlah Ch1ck3n St0ry! Masak berdua, masku karena laper minta porsi bertiga. Kalo liburan, jangan ngitung pengeluaran yaaa 😛 Udahlah mahal, masakan yang keluar juga kayak cuma diangetin. Tempe gorengnya aja terlalu kering. Tetep abis soalnya mikir sayang uangnya! Hahaha.. Untung, di situ kami bisa berdua aja ngobrol merencanakan masa depan dengan lebih tenang. Jadi, gak sampe emosi, cuma kapok aja makan di situ lagi 😛 Why oh why, dulu itu kamu enak sekali loooh Ch1c! 🙁

20141018_ngedatee

Inget pengalaman minggu lalu pas pulang udah deket magrib dan ampera macet, kami cepet pulang aja. Sampe rumah, ibu kaget kok kami cepet pulangnya 😛 Sholat ashar dulu, baru berangkat lagi semua! 😀 Mau ke PTC buat ditraktir Nia 😀 Aku request Warung Leko 😀

Eh, udah azan magrib pas kami di Ampera, jadi kami melipir sholat di Masjid Agung Palembang. Ini kali kedua buat aku, tapi kali pertama yang ikut sholat berjamaah di situ. Tentu itu kali pertama buat Masku dan anak-anak, DAN AYAH IBU JUGA! :)) Iyaaaa, sering sekali dilewatin, tapi gak pernah sholat di masjid terbesar di Palembang itu 😀

Abis sholat, langsung ke PTC. Dek Ia, pulang les, langsung ke situ. Nungguin Nia bentar yang lagi nyari kado buat temennya sama Ary! Mencurigakan gak sih mereka inii? *KakakTertuaKepo 😛

20141018_niaultaahhh

Pedeeeeeeeeeeees banget ya ternyata! Aku gak kuat 😛 Dicenginlah sama dua adekku ini yang malah minta tambahan sambal -__- Tapi aku seneng, Akhtar habis hampir satu porsi nasi gorengnya yang menurut aku cukup pedas 😀 Makasih ya deeeeek :* Semoga segala yang terbaik ya buat kamu :*

Terus nyari-nyari fhotoboks 😀 Ayah kaget liat kotak sekecil itu bisa muat orang sebanyak itu 😛

20141018_niaultaah

My ALL!!! :’)

Nungguin foto dicetak, kakak narik nenek ke tempat mainan yang emang di sebelahnya. Dapet 1 set mobil pemadam kebakaran deh -__- Kirana juga jadi mau kaaan yaa? Aku tunjukin banyak pilihan, eh, dia geleng-geleng terus. Pas ada tas kecil ada hello kitty yang emang paling bagus juga menurutku, dia langsung bilang “Mau” :)) Udah bisa milih kamu deeek :*

Udah deh pulang, ada kejadian gamis aku kejepit di eskalator. Untung bisa langsung lepas pas aku tarik. Gak sobek, tapi kena oli 🙁 Anak-anak tidur pas di mobil, jadi kami bisa gampang ninggalinnya 😛 Sholat Isha dulu, baru berangkat lagi. Di sana, Nia udah nunggu sama Ary, yang jadi ikut nonton, dan Herdy! Hihi..untung masih dapet kursi yang sebelah-sebelahan. Our very 1st Midnite Show 😛 *norak alert

20141018_midnitee

Dracula ini drama ya. Tapi jangan ‘ditelan’ yaa ceritanya. Beruntung sekali, Ustad Felixsiauw baik sekali menuliskan sejarahnya di sini. Tapi hati ini perih sekali rasanya kalo liat ada yang komen itu bisa-bisanya beliau aja jual buku. Hei people, kenapa hatimu tertutup sekali untuk menerima kebenaran? Harusnya kita bersyukur, masih ada orang yang mau mendalami dan membantu kita memahami sejarah Islam yang benar 🙁

Film selesai, dan aneh yaa rasanya jalan di mall yang hampir semua tokonya tutup 😛 Sampe rumah jam 1, dibukain ayah pintu 😀 Hatiku hangaaaaaat sekali ;’)

Tapi, ini berarti udah tanggal 19 ya, kami harus pulang lagi ke Serpong 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *