Mudik 2014 #4 – Taman Pelangi Sriwijaya

Sudah hari Kamis, dan aku bisa tetep survive tanpa hp 😀

Makan siang hari itu adalah nasi Wak Kiban! Nasi yang isinya lauk dan sayur yang satu porsi bisa dimakan berdua yang harganya muraaah sekali kalo dibandingin sama nasi padang di sini yang minimal 15ribu itu 😛

Agenda sore itu yang paling utama adalah nemenin ayah ibu ke rumah bosnya. Sebelumnya jemput dek Ia di tempat lesnya, terus sholat magrib di masjid yang pertama kami temui. Suprisingly, masjid di Sekip situ baguuus banget dalemnya 😀 Di rumah bos ayah harusnya bentar, tapi ya namanya bapak-bapak udah lama gak ketemu, jam 1/2 8 lewat baru pamit-pamit.

20141016_tamanpelangiii

Lama ya yang lain siap-siapnyaaa? 😛 Dress Kirana dari Nenek 😀

Langsung pulang? Seharusnya begitu. Tapi ayah ibu baik sekali, walo belum satu minggu balik haji, mau nemenin aku yang pengeeeeeeeen banget ke tempat yang baru diresmikan 28 September 2014 di Palembang! Taman Pelangi Sriwijaya. Yaa, walo ayah ibu banyakan lebih milih duduk aja nungguin kami aku yang kesenengan ini 😛 Jalan seluas itu males katanya, gak ada nilai pahalanya. Oke deeh 😀

Konsepnya gak baru, karena udah banyak kota-kota yang punya taman lampu begini. Tapi terharu banget karena Palembang juga punya! Yaaaay! 😀 Pas masuk, kami bayar 15ribu per orang. Kirana belum bayar. Parkirnya bayar lagi, tapi lupa banget berapa! Soalnya dibayarin ibu sih 😛

20141016_tamanpelangiiii

20141016_tamanpelangiiiiiiiii

Yaaa..di dalemnya yaa warna-warni gini kayak pelangi. Selain banyak banget lampion ini, ada banyak permainan juga, tapi harus bayar lagi 😀 Kemarin sih, cuma  Dek Ia yang nyewa sepeda 3 keliling.

20141016_tamanpelangiiiiiiii

20141016_tamanpelangiiiii

Yang penting udah ketemu sama idola yaa! 😀

20141016_tamanpelangiiiiii

Pelangiiii! 😀

Aku seneeeng di situ! Tapi yang lain kayaknya biasa aja sih 😛 KIrana juga cemberut terus karena udah malem kan? Udah jam tidurnya 😛 Rasanya bentar, tapi pas mau keluar, udah jam 9 aja! *yaiyalah, masuknya aja udah jam berapa 😛 Oh iya, Om Ary sama Om Herdy juga nyusul ya, buat…yang akhirnya gendongin kakak sama adek #EHEM!

Setelah itu, kami baru nyari makan yang udah telat banget! Akhtar mau ikut naik motor sama om (sempet ketiduran katanya!). Terpilihlah KaeFCe yang deket rumah, yang ternyata udah mau tutup, tapi tetep nerima kami. Ayamnya udah duluan dikasih, sementara nasi harus nunggu 7 menit yang jadi hampir setengah jam! Jadi pada ngemilin ayamnya, terus nasinya jadi dibungkus! Hahahaha…sesuatuuu…

Lalu kami berpisah sama dua om anak-anak ini di situ. Abis itu, kami berhenti beberapa kali buat beli jeruk, MIE AYAM, sama KEBAB! Hahaha… Ya makan ayam itu gak kenyang yaaa. Jadi jam 11 malem, ada banget yang masih kumpul di meja makan buat makan mie ayam seporsi masing-masing! *elus-elus perut 😛

Palembaaang, why U so nambah kece sekaraaang? 😀 *tutup mata sama proyek fly over yang hampir 10 bulan gak dikerjain yang bikin macet di sekitar Ampera itu 🙁

2 thoughts on “Mudik 2014 #4 – Taman Pelangi Sriwijaya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *