5th Wedding Anniversary

Skip dulu postingan pending yang lain πŸ˜€

9 Oktober 2014, Horeee…Selamat ulang tahun pernikahan ke-5, kamiii! 5 tahun! 5 tahun pertama yang katanya berat itu sudah berhasil kamu lalui! Iya siiih, gak mulus-mulus banget, tapi kami melewatinya! πŸ˜€ Apakah ada perayaan? Oh tentu saja TIDAK lagiiii! Hahaha… Ya gimana dooong, anak-anak dititip ke siapa ini kalo mau dinner romantis gitu πŸ˜›

Tanggal 9 Oktober kali ini dimulai dengan bangun oleh alarm, tapi dicuekin karena badan rasanya capeeek banget! Malam sebelumnya Banteng – Serpong 4,5 jam dooong! Jalanan memang lebih macet, ditambahin sama radiotor yang naik jadi kami terpaksa nunggu mesin dingin di bahu jalan tol πŸ˜› Setelah cukup untuk jalan, kami menuju pintu tol terdekat buat keluar. Alhamdulillah bisa sampe, walo pake satu kali lagi berhenti buat dinginin mesin lagi πŸ˜›

Setelah bingung ini keluarnya di daerah mana, jadi beli minuman dingin dulu di pinggir jalan, dan ngikutin jalan, akhirnya baru ngerti kalo itu jalan yang biasa kami lewati dulu waktu ke Serpong naik motor. Nostalgia deh jadinya πŸ˜› Lalu pas bener-bener ketemu jalan yang familiar, baru deh pede dinginin mesinnya lagi sambil nyari makan. Pas bener ada ampera 2 tak cabang cikini di Veteran situ. Yeee, sayur asem kayak masakan ibu :* Dan nyobain iso kesukaan tetangga pun πŸ˜€ Jam 1/2 10 baru sampe rumah πŸ˜›

20141008_2taak

Biasa aja? Gak dong! Melewati keadaan seperti itu tanpa ribut adalah prestasi besar buat kami yang dulunya hal kecil aja diributin kayak Kakak Akhtar sama Adek Kirana sekarang ini :P

Terus paginya ya beres-beres kayak biasa sambil nungguin Masku ngucapin selamat πŸ˜› Kata masku mobilnya bisa dipake sampe kantor. Ndillalah, baru sampe deket rawa buntu, jarum radiatornya ngarah lagi ke atas padahal udah dikasih minyak apa gitu mboh gak ngerti πŸ˜› Jadinya kami puter balik lagi cari bengkel langganan. Dan alhamdulillah walo belum jam 7 pagi, bengkel itu buka! Disuruh milih mau nunggu di situ atau pulang. Ya milih pulang lah, deket banget sama rumah kan? Daripada nunggu di situ, mending di rumah bisa nyuci dan nyicil nyetrika :))

Akhirnya jam 9 pagi baru berangkat lagi ke kantor πŸ˜› Di jalan akhirnya gak tahan nanya masku ini tanggal berapa πŸ˜›

20141009_5tahuuun

Masih aja suka mencetin hidung aku! Zzzzzz….

Lalu kami makan dulu di kantin Budut situ karena kemarin pas diajakin makan siang bareng bosnya, masku suka sate kambing di situ. Aaaaah, jam 12 siang masih sama anak-anak di hari perayaan 5 tahun pernikahan kami itu bikin hangaaaaaaat banget sampe ke hati ;’)

5 tahun! Walo hidup kita masih pas-pasan, walo banyak mimpi yang masih harus dikubur dulu dalam-dalam, kita punya sebuah cita-cita besar ya Mas. Semoga Allah membantu membuka jalan. Semoga Allah menyayangi keluarga kecil kita. Semoga Allah memberkahi hidup kita.

Β  I20141007_berempaaaaat

5 tahun, masih sisa seumur hidup ya Mas? :* Semoga kamu selalu senang bersama aku seperti aku yang selalu senang bersamamu :*

I love U. I Love U. I Love U karena Allah :* Semoga Allah menjodohkan kita di dunia dan di akhirat. Amin..amin ya rabbal alamin πŸ™‚

4 thoughts on “5th Wedding Anniversary”

  1. Kaliaaaan… happy anniversary yaaa my most fave couple. Smoga semakin dilimpahi berkah oleh Allah, bahagia terus apapun yang terjadi πŸ™‚
    Mungkin nambah satu anak bisalaaaah *kabur

    1. Haduuh, apalah yg difavoritin dari kami iniii? πŸ˜›
      Amiiiin untuk doanya yang pertama. Dan pura-pura gak baca kalimat terakhir yaaa. Dudududu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *