8 – 14 September 2014

Minggu itu ada satu kerjaan besar subbag aku juga. Ada acara inhouse training di kantor. Mana lah pikiran ini lagi penuh-penuhnya. “Haduuuh, PR sekolah aku belom bikiin!”, “Huwaaaaa…voucher photobook yang aku gede itu blom diapa-apain! Itu kan belinya 180ribuuu!”, “Naaah, mas baim gak mau pake voucher punya dia, dikasih ke aku iniiii. Ah sudahlah, gak keburu lagi. 15 September udah tinggal minggu depan. 40 lembar + cover ituuu”, “Aaaaah, tapi sayang aaaah. Apa lembur aja ya Sabtu Minggu”, dsb..dsb…alhamdulillah udah gak ditambah pikiran arisan lagi πŸ˜›

Jadi minggu itu, Rabu, Kamis, Jumat, kami pulang malam demi aku nyicilin bikin album perjalanan keluarga kami. 40 lembar itu cukup banget buat perjalanan 2 tahun. Dan saking bingungnya, aku malah beberapa kali ganti tema, dan malah jadi pake voucher Mas Baim duluan! Hihi.. Ya walo pulang sekitar jam 9 – 10 malem itu berakibat besokannya kami TL2 3 hari berturut-turut (dan baru tau pas keluar laporan absensi bulanan kalo ada satu hari yang aku gak absen sore! Huwaaaaa..pediiiih), aku puaaas banget pas akhirnya disubmit πŸ˜€ Makasih Om Ucup nemenin anak-anak main πŸ˜›

201409_Selfieoftheweek

Telat pun gak lupa selfie :))

20140910_gendooong

Hihi…

Hari Jumat, Bu Kabag ngajakin makan siang di luar. Makasiiih bu πŸ˜€

20140912_makaaaaaaaan

Jumat malem malah pulang hampir jam 12 karena nungguin uploadnya selesai (yang lamaaaaa banget!) dan sekalian aku ngerjain PR. Fiuh! Termata panda sekolah besoknya. Perdana telat 15 menit yang jadi bikin aku gak dapet pretest. Sediiih πŸ™ Anak-anak juga gak sempet dimasakin yang berat, jadi kuserahkan anak-anak sama Masku dengan pesan supaya dicariin makan πŸ˜› Alhamdulillah di kelas gak ngantuk πŸ˜€ Kasian Masku yang gak bisa tidur karena harus pasang mata jagain anak-anak πŸ˜› #ILoveDNWMoreBecause

20140913_sekolaaah

Keluar kelas, anak-anak lagi main air dan bajunya basah! Ish, jadi ngomel πŸ˜› Untung selalu sedia baju ganti πŸ˜€ Pulangnya kami ngedrive through aja.

Minggunya kami di rumah aja. Ngantuuuuk! πŸ˜›

Β Β  20140914_rujaaaakbebeeek

“Pak, itu kok gitu bikinnya? Itu isinya apa aja?” bla bla bla :))

Horeee, besok udah 1/2 bulan lewat di bulan September *lirik dompet tipis πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *