Selamat Ulang Tahun Ke-Empat, Akhtar!

Satu album lagi udah selesai juga akhirnya! Tapi masih proses upload yang lamaaaaaaa banget ini. Pas ngeupload baru liat kalo ada yang seharusnya dihapus, tapi udah gak bisa diganti. Di cover pula! Bzzzzzz, pening dong langsung bayanginnya πŸ˜› Tapi ya sudahlah, mau digimanain lagiiii πŸ˜› *sok santai padahal kening berkerut setiap inget :))

Makin banyak aja yang belum ditulis, dan sudah yakin seyakin-yakinnya akan banyak banget yang sudah aku lupa πŸ˜› Tapi sekali lagi, ya sudahlaaaaah :)))

Jadi marilah posting nyicil dulu selagi ada waktu luang nyempil gini di antara kerjaan kantor dan project pribadi itu yaaa…

Sesuatu yang wajib diabadikan di sini!

27 Agustus 2014, anak laki-laki kesayangan sudah 4 tahun! Uwoooooooooo….

Tapi kok pas mau bangunin, mata kirinya agak bengkak dan pas melek loh kok merah lagi? Hari Senin sebelumnya juga begitu, tapi ditetesin pake cairan tetes mata biasa sehari aja langsung sembuh. Selang sehari kok malah pindah ke mata kiri. Kata pak suami, kami di rumah aja. Ngerinya nular, kan kasian sama temen-temen di sekolah :’) Asiiiiiiiiiik! πŸ˜€

Bangun-bangun tentu saja langsung minta potong kue spidermannya. Loh kok tiup lilin kue lagi, katanya bukan tradisi keluarga? Yaaaa, liat adeknya tiup lilin bulan lalu, si kakak jadi pengen juga. Ya sudahlah, dijadiin tradisi aja abis ini! Hahaha….

Kue spiderman ini kue yang bikin aku belajar bahwa jangan sering-sering make apa yang ada di pikiran aku untuk jadi standar kebahagiaan anak-anak. Sudah cukup sedih karena masih belum bikinin kue ulang tahun sendiri, terus baru sempet nyari kue malem sebelumnya pula. Mampir di ITC BSD dulu jadinya pulang kerja. Udah mulai lirik-lirik kue ulang tahun beneran, eh, anaknya dengan berbinar nunjuk kue keciiiiiil banget “Aku kuenya yang itu aja bunda. Pidermen” dengan mata berbinar. Disuruh milih yang gedean tetep gak mau. AKhirnya bundanya baru diem, setelah pak suami bilang, “Udah siih. Gak liat apa anaknya udah seneng banget gitu?” *salim πŸ˜› Kue ulang tahun seharga 13.500 yang bikin anakku sumringah, then :’)

Kembali ke pagi itu, Kakak disuruh mandi sendiri. Terus bangunin adek. Aku nyempil cuci muka sama sikat gigi, dandan secepat kilat, pake baju kemarinnya yang buat kerja yang untungnya belum digiling di mesin cuci, pilih kerudung, dan siap difoto kitaaaa! Di ruang tamu yang mungil ini udah berdiri standing lamp sama payung-payung itu, udah diset dari malem sama Masku *ciuuuum πŸ˜€

20140827_Kakak4tahun (1)

20140827_Kakak4tahun (2)

Setiap liat foto ini pasti nanti inget kalo mata kakak lagi bengkak sedikit di hari ulang tahun ke-4 nya dan ada yang belum mandi di sini. Hahaha…

20140827_Kakak4tahun (4)

My heart’s melting seeing this :’)

Ya udah abis itu, ayah berangkat kerja, bunda nyelesaiin cucian dan kalian sarapan sendiri. Kirain beneran sakit yaaa, jam 9 udah menclok di rumah nenek di depan yang baru pulang dari Padang setelah 1,5 bulan di sana πŸ˜€ Lalu kita beli sayur di tukang sayur bareng ibu-ibu lain, dan ada tetangga yang ke rumah nemenin ngobrol sambil aku jemur. Abis itu, kalian menclok ke rumah tetangga itu yang emang anaknya seumuran kakak. Hahaha…bunda jadi bisa masak dengan tenang! πŸ˜€

Sorenya bangun tidur, kalian main pasir terus main di rumah temen yang lain. Jaraaaaaaaaang ada di rumah emang bikin kalian pengen main sama temen-temen di deket rumah terus ya naaak?

Walo cuma di rumah aja, semoga kamu senang sekali ya kak hari itu karena seharian sama bunda dan adek πŸ˜€ Ayahmu juga gak papa telat demi tiup lilin kamu karena malemnya harus gak pulang karena ikut ngurusin sebuah acara besar kantor πŸ˜€

20140827_Kakak4tahun (3)

Selamat ulang tahun ke-4 kak! Semoga selalu bahagia ya naaak. Semoga nanti jadi pemimpin yang sholeh dimana pun, kapan pun itu yaaa. Semoga Allah selalu menjagamu supaya selalu ada di jalan yang lurus.

Kami sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget kak sama kamu! :*

5 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Ke-Empat, Akhtar!”

  1. Selamat Ulang Tahun Akhtar. Tumbuhlah jadi laki-laki cerdas, kuat dan penyayang. Jadilah yang terpilih dalam semua kebaikan di muka bumi ini Kakak kesayangan kami. Dimanapun kamu, tetep lo jadi kakak kesayangan buat Om, Tante, Mbak Lila dan Adek Fatih πŸ˜€

    1. Amiiiin. Makasiiih Om Daniii! Kapan-kapan kalo bunda aku udah lebih berani, katanya mau tuh diajakin kopdar blogger Serpong yaaa :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *