Ikut Ayah – Futsal

Kemarin diajakin futsal ma temen kantor, terus tiba-tiba keinget dulu pas mudik lebaran Kakak gak jadi liat Ayah maen futsal ma temen-temen SMA. Ya langsung aja tawarin kakak buat ikut, dan Kakak seneng banget mau ikut. Lalu biar tambah seru Ayah ajak Kakak naik angkot aja, dan dia heran kali ya sama barang baru yang namanya angkot. Matanya gak berhenti menjelajah segala sudut pandang dari angkot. Mana angkotnya debuan kan, banyak tanah dilantainya dikombo ma angin kenceng karena angkot kan full AC yah, lalu kelilipan deh matanya πŸ˜› tapi gak ngurangin ketertarikannya naik angkot kok. Dulu pas masih kecil juga udah pernah kok naik angkot. Adek tuh yang belum pernah πŸ˜›

kakak naik angkot

Tiba di tempat futsal Kakak sempet gak mau masuk, mau diluar aja. Aneh kali ya buat dia, kan kali pertama. Daripada Ayah pulang dengan tangan hampa terpaksa banget nih bun, Kakak dikasih gagdet πŸ˜› Tapi Ayah maen bentar aja terus temenin Kakak kok, jadi sempet nonton juga Kakaknya.

kakak di tempat futsal

Tapi pulangnya Kakak rada anget, terus siangnya panas, demam kena flu, ketularan Ayah ya πŸ˜€ πŸ˜›

Ya semoga berkesan ya Kak, nanti inget pas kita naik angkot ke tempat futsal, liat Ayah jatuh katanya pas maen bola, tapi yang lain nggak tuh kata Kakak haha..

2 thoughts on “Ikut Ayah – Futsal”

  1. Aaaaaah, akhirnya ada postingan baru di siniiii! Gak rugi bayar web mahal-mahaaaal. Hahaha..

    Berkesan doong, nanti klo Kirana agak gedean, kami berdua girls time yaa :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *