Enjoy The Drive

Enjoy Driving
Enjoy Driving

Hampir 1,5 tahun pakai mobil untuk berangkat kerja. Banyak pengalaman yang didapat, mulai dari ganti lampu sampai ganti kampas kopling mobil, dari nabrak rumah ampe diserempet motor ๐Ÿ˜› Semuanya merupakan pengalaman baru yang mencerdaskan karena dari hal-hal tersebut banyak hal tentang hidup yang dipelajari.
Pada dasarnya saya orang yang sangat menikmati perjalanan. Berada dalam sebuah perjalanan memberikan sensasi kenyamanan tersendiri bagi saya. Dulu, setiap saya naik bis sebisa mungkin saya berada di kursi belang supir supaya leluasa melihat pemandangan jalan melalui kaca depan, atau minimal berada di samping jendela.
Sesudah bekerja dan punya motor “laki” hal paling menyenangkan adalah saat touring ke luar kota. Bukan hanya tentang tempat tujuan, tapi lebih penting lagi adalah kesenangan menggeber motor, melesak menembus jalanan seiring deru mesin, mendengarkan suara ban beradu dengan aspal, yah.. semuanya mendatangkan ketentraman. Lebay memang, tapi seperti itu lah kenyataan yang dirasakan ๐Ÿ˜€

Pulsar 200
Pulsar 200

2 thoughts on “Enjoy The Drive”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *