#ILoveDNWMoreBecause #1

Abis euforia ngeliat anak gadis pake baju bikinan sendiri, tiba-tiba mikir sok dalam πŸ˜› Kain 1 meter 24ribu, abisnya berapa ya buat dress ini? Pita berapa meter ya itu yang kepake? Benang? Listrik? Bensin, kan belinya jauh? Haha, jadi jauuuh banget gitu yang diitung πŸ˜› Beneran gak sih bikin dress sekecil dan sesederhana ini jadi emang lebih murah? *ngebayangin 2 dress rumahan Kirana yang dipake di sini, yang harganya 25ribu dapet 3, terus ditawar lagi, 30ribu dapet 4 πŸ˜› Iya siiih, kan kebanggaanya beda, rasanya juga beda banget. Seneng menuju ke terharu, liat ekspresi muka anak yang dibilangin ini baju buat kamu, bunda yang bikinin πŸ˜€

Tetep aja meluncur kalimat ini..

“Mas, ky jahit-jahit gini, jangan-jangan cuma nambahin pengeluaran ya? Jangan-jangan cuma ngabisin uang?”

yang dijawab dengan ketawa..

“Ya gak tau mamas. Ya udahlah, yang penting kan seneng. Itung-itung me time”

Aaaaaah, si lelaki gak romantis ini, tetep aja bisa bikin aku senyum terharu!

I love You more, mas. Terima kasih untuk menenangkan si matematis ini :* Terima kasih untuk mengerti kalo walo di mulut ngomong gitu, tetep aja pengen belajar supaya bisa jahit rapi dan canggih πŸ˜€

Nanti ky bikinin kemeja slim fit yaaa? Haha *Kemudian si mas kabur, gak mau pake baju yang jahitannya miring-miring πŸ˜›

*Hari ini memutuskan menambah 1 lagi kategori di sini khusus buat Masku.

Semoga inget nulis hal kecil yang bikin kupu-kupu tetep terbang di perut ini. Biar bisa dibaca kalo Masku sedang SUPER menyebalkan! πŸ˜›

2 thoughts on “#ILoveDNWMoreBecause #1”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *