Bermainlah yang Puas, Kirana!

Kalo buat kakak dulu, punya postingan ini, Kirana punya postingan ini. Kemarin masku niat banget mau motoin Kirana, karena udah lancar kan jalannya? Udah bisa senyum juga kalo difoto πŸ˜€ Foto Akhtar malah dapet sedikit. Lah anaknya main kemana-mana. Tapi pas dipanggil, langsung nyaut. Kalo mau nyaut, berarti oke πŸ˜€

Main di playground deket rumah ini memang hiburan yang murah meriah. Aku ikhlas kalo aku sama Masku juga harus bayar. Cuma 5ribu πŸ˜€ Tapi ternyata ada loh, yang cuma main aja, biasanya selepas berenang di kolam renang di sebelahnya, tanpa beli tiket. Karena walo ada loket, jaraaaaaang banget ada yang jaga πŸ˜€

Di playground ini, bisa banget liat perkembangan anak πŸ˜€ Dari mulai yang gak mau main sama sekali karena emang baru bisa merangkak, terus mulai berani naik tangga dan masuk terowongan, terus mulai berani nanjak. Lama-lama akhirnya kayak kakak, dia sudah bisa menaklukkan playground itu!

20140216_Kiranaaaa (6)

20140216_Kiranaaaa (5)

20140216_Kiranaaaa (4)

20140216_Kiranaaaa (3)

20140216_Kiranaaaa (7)

20140216_Kiranaaaa (8)

20140216_Kiranaaaa (9)

Ayo kita eksplorasi playground ini ya deeek! πŸ˜€

*biarin juga pake dress, kan itu bikinan bunda! *sombong :)))

8 thoughts on “Bermainlah yang Puas, Kirana!”

    1. Dan rasanya giman agitu liat orang senyum-senyum pas baca blog aku di depan aku! Hahaha…

      Hihi, maaf yaa, gak jadi main di playground kita chaaa. Nanti kita berdoa lebih kencang supaya kita bisa foto kece di sini yaa. Amiiin πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *