Ke Pasar Majestik

Sabtu pagi sempet ke Posyandu buat dapet vitamin A buat anak-anak. Pulangnya dibawain kacang ijo! Aku seneng beneran berasa kayak ibu-ibu. Ke Posyandu, terus dapet kacang ijo πŸ˜› Terus deg-degan nungguin sofa πŸ˜› Minggunya, sebenernya badan udah gak enak karena banyak menghirup debu karena beberes rumah. Tapi sedih juga gak masakin yang layak buat suami dan anak karena di-PHP-in abang sayur 3 minggu ini. Jadi harus keluar rumah, paling gak buat nyari makan. Tapi jiwa perfectionis ini dikalahkan pas buka kamar belakang yang masih aja berantakan. Perginya jadinya abis zuhur setelah kamar belakang rapi πŸ˜€

Abis zuhur baru berangkat, setelah sebelumnya nitipin uang arisan πŸ˜› Jadinya malah beli nasi padang, terus nyuapin di mobil juga πŸ˜› Karena kalo mampir makan dulu, takut pasarnya udah tutup πŸ˜› Mau kemana kamii? πŸ˜€

Pertama, mau nyari meja kursi kecil buat anak-anak. Minggu lalu, masku nyobain nyari jalan lain ke kantor. Ternyata jadi makin lama πŸ˜› Tapi kami jadi tau daerah mana yang jualan meja kursi kecil kayak di sekolah πŸ˜›

20140208-09_Kursiiii (1)

Rencananya kalo buat coret-coret, kursinya ditaruh di luar sini aja πŸ˜€

20140208-09_Kursiiii (2)

Harusnya jadi tertib makan di meja πŸ˜› Kalo mau makan sekeluarga, kursi mejanya ditaruh di dapur setelah aku selesai masak! Bisa jadi meja makan dadakan kan? πŸ˜›

20140208-09_Sofaaaa (5)

Nah, karena area nonton tivinya sempit, dan anak-anak jadi nontonnya lebih deket ke tivi, si kursinya jadi patokan! Boleh nonton DVD, asal duduknya di kursi situ πŸ˜€ Mejanya? Taruh aja di ujung sana dulu πŸ˜› Btw, emang gini biasanya, masku nyetrika sambil nge-DVD πŸ˜€ Aku nyelesaiin setrikaan kalo masku udah ngerasa cukup nyetrikanya. Kadang sisanya banyak, kadang sisanya cukup kerudung sama rok lebarku aja :P

Kursi dan Meja Multifungsi! πŸ˜›

Β  Setelahnya, ke pasar mayestik! Udah denger nama pasar ini lama banget, apalagi pas dulu blogwalking ke blog-blog yang nyiapin nikahan πŸ˜€ Udah sering juga lewat arah Blok M yang ada plang ijo yang ada nama “Mayejstik”, tapi belum aja tergerak ke sana πŸ˜€ Kan belum butuh kain πŸ˜€ Nama mayestik, beberapa kali kebaca, sampe jadi tau juga, kalo pasar ini jadi bagus sekarang πŸ™‚ Sebagai newbie, di dunia perjahitan, aku browsing dimana beli bahan yang murah. Kebanyakan mengarahkan aku pada nama Toko Fancy buat katun dan Toko Maju Jaya buat pernak-pernik. Kabarnya Toko Suryadi di Tanah Abang katunnya lebih lucu, tapi masku blom mau nemenin πŸ˜› *istri manja πŸ˜›

Setelah jalan dan nanya berkali-kali, akhirnya ketemu 2 toko itu!

20140209_Fancyy

Kebanyakan bunga! Jadi penasaran sama Toko yang di Tanah Abang πŸ˜›

20140209_TokoMajuJaya

Motonya sambil malu-malu siiih! πŸ˜› Aaah, pengen aku raup semuaaa! πŸ˜€

Dan aku dapet ini,

20140209_KatunPerdanaaaaa

Katun 4 motif

20140209_Benang,Pitaaa

Modal gede buat beli gunting khusus kain, dan meteran yang gak 2ribu perak πŸ˜›

Makasih ya mamas dan anak-anak mau nemenin bundaaaa! *cium satu-satu :*

Mesin jahit udah ada, benang udah ada, kain juga udah ada, waktunya tapi yang belum ada! Hahaha..Β Pas minta temenin ke Tanah Abang, masku bilang “Jadiin dulu satu dari yang beli kemarin” Hahahaha..

Baiklaah, semoga segera ada hasil yaaa? *pelototin tutorial si Juki kesayangan πŸ˜€

8 thoughts on “Ke Pasar Majestik”

    1. Ish! Kan kalo katunnya banyak, bisa padu padan. Kalo cuma 4 gini, yah polooos ajaa! *sok yang paling kreatif padu padan πŸ˜›

      Uuuu, belajar jahit aja mesti dipanasin *geleng-geleng kepala πŸ˜›

    1. Halo veraaa, salam kenal πŸ˜€ Terima kasih mampir dan meninggalkan jejak di sini πŸ˜€

      Aku cuma bentar mbaak, langsung nyari 2 toko ini, gak pake mampir ke yang lain πŸ˜› Soalnya udah kesorean juga siih πŸ˜€

  1. aku sering mampir ke fancy, bedanya sama di suryadi, kalau di suryadi kainnya disusun berdasarkan warna mbak, jadi lebih seger dan gampang nyarinya.. untuk harga, mirip-mirip πŸ™‚

    1. Ichaaa, nanti klo mau ke Suryadi aku diajakin doong! πŸ˜€
      Online gtalk siih, ajarin aku jahiit πŸ˜€

      Kalo di pasar baru yang pasar bawah itu cha?

  2. meja belajar kek gitu masih ada di kamar Fayra. Skrg dijadiin meja rias hahaha

    aku baru sekali ke majestik, itu pun cari peralatan baking diajak temen kantor.

    1. Nah, bisa jadi meja rias juga nantii!
      Kemarin malah aku pake buat jahit πŸ˜› Bener-bener multifungsi πŸ˜€

      Aku gak menjelajah kemarin. Kan perginya sama pak suami. Untung-untung dia mau nemenin kaan? πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *