“Upi..”

Masku dapet oleh-oleh topi dari bosnya setelah dinas dari Amerika. Masku bilang sama kakak “Kak, ini topi buat kakak”. Huuuuh, kayak gak kenal anaknya aja, kalo dikasih ayah atau bunda kayak dapet harta karun. Langsung mau dipake lah ke sekolah. Gak peduli topinya kebesaran sampe nutupin mata πŸ˜› Nanti kalo dapet fotonya, postingan ini akan diupdate πŸ˜€

Liat kakak pake topi, nona kecil ribut “Upii.upiii” sambil nunjuk topi kakak dan nunjuk kepalanya! PASTI mau juga! πŸ˜› Dipakein topi rajutnya gak mau. Bongkar-bongkar aksesoris kakak, ketemu topi Transformer ini yang dibeliin nenek dulu. Langsung senyum merekah! Ooooo, mau yang sama modelnya kayak kakak πŸ˜›

“Ini topi waktu kakak kecil ya bunda? Buat adek Kilana aja deh”

201301_Kirana'susinghat

Terima kasih kakak, Kirana seneng banget pake ‘Upi’ nya πŸ˜€

SelasaΒ  kemarin, sampe kantor siang banget! πŸ˜› Udahlah daripada mikirin potongan dikali dua, nikmati aja waktu lebih sama anak-anak di jalan. Pas udah sampe kantor, sabuk biasanya udah dilepas, terus Masku absen, dan aku beres-beres yang mau dibawa ke ruanganku, terus gantian nanti aku absen begitu masku balik ke mobil. Hari itu, pas aku beres-beres, tau-tau ada yang bilang “Upiii” lagi. Pas aku noleh…

20140204_Upiii

rompi merah putih ini punya kakak dulu loh! πŸ˜€

Hahahahaha…

Bagus kok dek topinya! *cium gemes :*

Btw, walo anak-anak ini beda jenis kelaminnya, ternyata untuk beberapa baju atau aksesoris kakak, masih bisa dipake adek! *senaaang πŸ˜€

#Kirana #milestone #celoteh #18bulan

2 thoughts on ““Upi..””

  1. hahaha, samaaaa…! Lungsuran Andro banyaaakkk yang dipake Aura. Err.. terutamanya sih kaos sama piyama, ya. Ada juga rompi macem yg Kirana pake itu. Yang rada bikin manyun, karena kaos Aura nggak bisa dipake sama Amartha.. (ya iya lah masa cowok pake kaos warna pink berenda..? ) huahaha…
    Btw, itu Kirana pake plastik ya, buat upi..? πŸ˜€

    1. Dilungsurin ke Kirana juga gakpapa mbak *kalem πŸ˜›

      Iyaaaa, pake plastik! Kapan itu pernah pake celana dalem kakak yang mau aku setrika. Hahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *