Updating Life – Januari ’14

Updating life perdana di 2014! πŸ˜€

1 Januari, jalan-jalan sama keluarga dari Lampung πŸ™‚ Besoknya, semua pulang, ada yang sedih sekali πŸ™‚

3 Januari, anak-anak sekolah lagi. Akhtar bagi rapor kedua πŸ™‚

9 Januari, ulang tahun aku yang ke 27! πŸ˜€ Makan-makan besarnya di hari Sabtunya, ke L*obie Lobster. Pulangnya sempet mampir ke mall tanpa dinding ini πŸ˜€

14 Januari, libur Maulid Nabi Muhammad SAW, dirayakan dengan makan soto dan bikin donat cinta pertama πŸ˜€

15, 16 Januari, masku ternyata ada konser πŸ˜› Alhamdulillah dapet kamar, jadilah kami nginep dadakan. Anak-anak bajunya udah aman di TPA. Kami? Dapet baju baru dari Atrium Senen dan Gajah Mada. Kerudungnya? Untung kan ada dagangan sendiri πŸ˜› Alhamdulillah, pas Aku, Akhtar, dan Kirana lagi gak enak badan, pas dikasih Allah kenyamanan dengan gak perlu kena macet lama-lama supaya bisa cepet istirahat πŸ˜€

20140116-Alilaaaaaa

Akhtar gerak siiih! πŸ˜›

22 Januari, dapet pulpen idaman hati! Makasih Yudha mau dititipin πŸ˜€

24 Januari, Kirana 1,5 tahun πŸ˜€

25 Januari, ikut pelatihan ini. Alhamdulillah, anak-anak cukup bekerjasama πŸ˜€ Pulangnya bawa pulang tanaman zaitun yang masih kecil banget. Semoga tumbuh yaaa πŸ˜€ Sempet nyasar juga sebelum akhirnya ketemu sekolah yang kami pengenin buat anak-anak. Heeem, semoga dalam 2 tahun ke depan, udah ada ya cabangnya di Serpong. Amiiin πŸ˜€ Pulang dari Depok, nyempetin makan burger dulu karena ada yang pengeeeeeeeen banget *towel Masku πŸ˜› Terus main bentar di Funworld, modal 10ribu, tapi kami semua seneng πŸ˜› Nah, di sini, masku cari ‘penyakit’ dengan nanya harga sofa! Zzzz..jadi kepengen kaaan? πŸ˜› Di sana, ketemu Rara sama papanya, dan jadi malah main semua ke rumah Khalila setelahnya πŸ˜€

26 Januari, selesai baca serial Percy Jackson yang ini πŸ˜€

27 Januari, Akhtar 41 bulan πŸ˜€

28 Januari, nginep lagiii! πŸ˜› Yah emang sih istrinya ini dalam setahun cuma 1-2 kali ikut konser, ya abis suka nolak πŸ˜› Tapi alhamdulillah, Allah ngasih rejekinya lewat pak suami πŸ˜€

20140129_IbiiiisSeneeen

semacam udah jadi ritual ya, foto di depan kaca πŸ˜› Seragam tahun ini dijahitin! Isssh, gak kece πŸ˜›

30 Januari, ngerasain sedihnya pisah sama temen baik :’)

31 Januari, libur Imlek πŸ˜€ Gak kemana-mana seharian nyelesaiin kerjaan rumah dan leyeh-leyeh πŸ˜› Tapi niat banget berangkat dari rumah abis sholat magrib, demi nyari sesuatu idaman hati πŸ˜›

Januari, bulanku, selesai πŸ™‚ Bulan yang meneynangkan πŸ™‚ Tapi bikin senut-senut juga karena mobil ternyata butuh banyak dirwat sana-sini *memandang bon dari bengkel πŸ˜› Tapi masih harus bersyukur, karena masih ada rejeki buat bayarnya kaan? πŸ˜€

Februariii, cuma 28 hariii! Yaaay πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *