Updating Life – November & Desember ’13

Hayuklah diselesaikan satu postingan 2013 terakhir πŸ˜›

Updating life 2 bulan! πŸ˜› Saking rieweuhnya Desember, sampe gak sadar kalo belum nulis updating life November. Ck ck ck…

November :

2 : Bayar pajak motor ke Samsat terus playdate lagi sama Chaca! A nice weekend to start that month πŸ™‚

5 : Tahun Baru Hijriah 1435 H. Resolusi perdana adalah menikmati setiap waktu sama anak-anak yang ternyata cepet ya gedenya? :’) Ohyaa, hari itu niatnya adalah piknik, tapi ada drama baju senada ini. Dududu Lalala πŸ˜›

9 : Ulang tahun ke-27 Pak Suami! Untuk 2 bulan, masku akan lebih tua umurnya daripada aku! #BahagiaItuSederhana πŸ˜› Ulang tahun ke-4, OLK.com. Dan tepat 9 tahun sejak pertama pake kerudung. Semoga kami semua jadi pribadi yang lebih baik. Amiiin πŸ˜€ Nia balik ke Palembang hari Kamisnya πŸ™Β  Cerita minggu kedua ada di sini πŸ˜€

10 : Masku dapet uang pertama dari moto! Alhamdulillah πŸ˜€

11 – 17 : Drama-drama di minggu ke-3 πŸ˜› Pamungkasnya drama ketinggalan kunci rumah di kantor! Hahaha.. Tapi drama-drama itu berbuah sesuatu yang sangat manis!Β  16 November, ibu dateng! Yaaaaay πŸ˜€ 18, aku gak masuk, jadi bisa moto taman sedikit πŸ™‚ Pas ada ibu, masih aja loh drama-drama lanjutan, salah satunya gantian kunci motor yang tinggal di kantor πŸ˜›

24 : Ke Tanah Abang dong, perdana ini ayah yang udah bolak-balik Jakarta ke Tanah Abang πŸ˜›

24Β  : Kirana, 16 bulan :*

27 : Akhtar, 39 bulan :*

30 : Ayah dan Ibu pulang πŸ™ (Harusnya) gak boleh nangis, kenyataannya….. πŸ˜› Makasih ya ayah ibu :* Setelahnya tanpa mandi, kami pergi terjauh πŸ˜› Ke Fatmawati, beli kamera baru *tutup mata liat saldo πŸ˜›

Bulan penuh drama selesai πŸ˜€

Desember :

2 : Anak-anak masuk sekolah setelah 2 minggu libur πŸ˜› Alhamdulillah gak pake drama :), besoknya, launching toko kami πŸ˜€

5 : My fave photo! πŸ˜€ Lalu lama gak nulis sampe tanggal 23. Biasalah sibuk akhir tahun. Zzzzz πŸ˜›

7 : Akhir pekan kedua, berenang bareng Rara dan Mbak Lila πŸ˜€

9 : Tragedi ini :'(

10 – 11 : Pelatihan πŸ˜› Kamisnya, 12, pulang cepet-cepet karena mau ambil stiker mobil ini πŸ˜€ Btw, bisa banget loh beli sama aku πŸ˜€ 65ribu plus ongkir sajo. Cek-cek karakter bisa di sini yaa? Atau di fb : dnwibowo@yahoo.com (Our Little Shop) πŸ˜›

13 : Gak masuk kantor karena Kirana semakin lemes setelah sehari sebelumnya muntah-muntah πŸ™ Pekan ketiga ini ditutup dengan istirahat di rumah aja jadinya.

16 – 17 : Ke Bandung! Yay, anak-anak bisa ikut. Sempet ke Saung Angklung Udjo juga. Lucky us πŸ˜€

20 : Hari Ibu di sekolah kakak. Terharu ;’) Sorenya ditinggal masku ke Lembang sampe Sabtu malam. Minggunya, Mamak sama Tasya sampe dari Lampung πŸ˜€

24 : Kirana, 17 bulan :*

25 – 26 : Libuuur! πŸ˜€ Ngajakin Tasya jalan-jalan ke Monas dan Teraskota πŸ˜€ 26 Desember 2014 = 4 tahun kami pindah ke Serpong πŸ˜€

27 : Bapak dateng sama Ayahnya Tasya plus 2 sepupu masku. Dek Irfan sama Dek Fikri. Kerudungan terus di rumah! *teruuus dibahas πŸ˜› Pas pulang kantor, Tasya malah ke Jogja sama ayahnya πŸ˜› Akhtar, 40 bulan :*

28 : TMII πŸ˜€ Dari Sabang sampai marauke, ke beberapa propinsi lain, museum transportasi, dan PIKNIK! Akhirnyaaaa, aku piknik jugaaa πŸ˜›

29 : Ke Masjid Kubah Emas, sayang aku lagi gak sholat πŸ™ Ini pas 7 tahun sama orang yang sama *gelendotan ke Masku :*

2013 selesai deh! Selamat datang 2014 πŸ˜€

Horeeeee…gak ada ‘tunggakan’ postingan 2013 lagiiiii! *nyengir πŸ˜€

*pura-pura gak liat tanggal hari ini πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *