Rizky Amelia, 27 tahun!

Tahun lalu, sabtu pertama di 2013 sedih-sedih karena nganter keluarga Palembang pulang. Tahun ini, masih sedih dan capek abis ditinggal keluarga Lampung pulang. Jadi akhir pekan pertama di 2014 dipakai buat di rumah aja. Aku baca. Masku ngurusin web. Sambil tetep lah ngerjain kerjaan rumah. Hari Minggunya dipaksain keluar buat beli dagangan karena 2 minggu gak bergerilya kan? πŸ˜€ (hayo hayo diklik itu logo toko kami di kanan atas *eaaa :P), terus langsung belanja bulanan dan belanja DVD. Oh iyaa, pasti makan di bakso lapangan tembak dengan menu itu-itu lagi πŸ˜›

Senin pertama di 2014, sukses telat2 perdana! Yeee πŸ˜›

Tahun ini, kami berusaha sampai rumah lebih cepat, dengan langsung pulang setelah selesai jemput anak-anak *salaman sama pegel dan ngantuk maksimal 3 jam di mobil πŸ˜› Karena sampe lebih cepet, jadi bisa DVD-ing. Langsung dapet film keren-keren pula! Hours (2013) dan Prisoners (2013). Dua-duanya film tentang ayah ya. Dan sukses bikin hati ini kedut-kedut. Hati bunda yang lemah lembut ini suka gak tahan liat film keluarga beginiiii πŸ˜› Sambil nonton, tetep sambil giling cucian πŸ˜›

9 Januari kemarin, jam 5 pagi, pas lagi jemurin baju yang dicuci malemnya, dapet pelukan dari pak suami. Yaaay! Ucapan selamat ulang tahun pertama :* Makasih maas πŸ˜€ Pas Akhtar bangun kan dikasih tau juga kalo hari ini Bundanya ulang tahun, dan dikasih kado lagu Bunda Piara doong πŸ˜› Plus diijinin gigit kecil hidungnya! Haha..makasih kaaak, bunda gemes siiih πŸ˜› Kalo Kirana, karena belum tau apa itu ulang tahun, mau-mau aja pas disuruh cium dan peluk bunda. Makasih Kiranaaa :*

“Kak, doain Bunda dong”

“Ya Allah, sembuhkan bunda ya Allah”

Hahaha, bunda gak sakit, kakaaaak! *unyel-unyel πŸ˜€

20130109_mybday27 (3)

Anakku yang satu lagi masih tidur πŸ˜› *pasminanya itu jualan aku looh πŸ˜›

Terus ditelpon sama ayah ibu di pagi itu. Doa yang selalu aku tunggu untuk diucapkan :’) Ibu sudah berencana masakin nasi kuning di Palembang sana. Huhu, kasih ibuuu kepada betaaaa, tak terhingga sepanjang masaaa *mata merah

Ya udah, hari itu berjalan biasa aja. Masih santai, cuma ngerjain beberapa nota dinas. Saking santainya, sampe sempet banget nge-scan laporan kakak ini πŸ˜› Eh, pas selesai nge-scan, tau-tau didatengin rame-rame sama temen seruangan, dan dinyanyiin. Emang ada yang bawa j-co mini siih, tapi itu lilin dari manaaaa? Makasih teman-teman πŸ˜€ *terharu :’)

20130109_mybday27 (1)

Makasih mas Indra fotonyaaa! *abaikan meja yang berantakan πŸ˜›

20130109_mybday27 (4)

My b-day cake! Ahahahaha…

Sorenya dikadoin Yuli, isinya ini πŸ˜€

Β 20130109_mybday27 (2)

Makasih Yuliiii πŸ˜€

Dan, karena hari itu hapeku lagi-lagi nyelip dan baru ketemu pagi tadi πŸ˜› Jadi telat tau kalo banyak yang ngucapin selamat di sosial media, sms, dan (mencoba) telpon πŸ˜€ Makasih ya semuaaaa, aku doain semoga doa baik kalian dikabulkan sama Allah dan berbalik juga ke kalian yaaa *peluk yang cewek satu-satu :D, yang cowok gak, kan bukan muhrim *eaaa..dibahas πŸ˜›

Sholat magrib di kantor dulu. Tapi langsung mengarah ke rumah. Males ah mau makan enak setelah macet-macetan πŸ˜›

Kado dari Masku? Udah dikasih uangnya siih buat beli sesuatu yang diimpi-impikan. Tapi, aku masih ragu itu beneran harus direalisasikan atau gak. Pertama, karena belum bisa sama sekali. Kedua, karena takut kalo ternyata aku gak bisa-bisa, jadi terlantar. Kan sayang, klo udah beli mahal, aku anggurin πŸ˜› Mari bersemedi dulu aja πŸ˜€ Kenapa gak dapet kue? Soalnya suka gak habis dimakan, jadi udah lah, uangnya buat makan enak aja nanti *ekonomis πŸ˜›

Sampe rumah, dimasakin mie rebus. Spesial dooong! Kan jarang dimasakin πŸ˜› Ulang tahun, tapi makan mie rebus! πŸ˜› Makasih ya maaas πŸ˜€

Ternyata bener ya, makin tua, hari ulang tahun itu jadi terasa lebih biasa πŸ˜› Malu kalo diumbar karena sadar tingkah masih gini aja. Masih aja jadi bahan olok-olok si Mas πŸ™

Terima kasih Allah untuk hidupku ini. Mungkin bukan hidup yang sempurna, tapi insya Allah, ini adalah yang terbaik untuk aku sekarang ini. Hidup yang naik turun dan penuh dengan pengorbanan di sana-sini, yang herannya, lebih banyak bikin hati ini hangat karena bahagia. Hidup yang bikin aku harus belajar lebih banyak.

Terima kasih untuk keluarga besar yang sayang. Untuk keluarga kecil yang sedang belajar ini.

Terima kasih Allah, berkahilah umurku yang sudah lewat dan yang akan datang nanti. Sayangilah orang-orang yang aku sayangi, alasan supaya berusaha jadi pribadi yang lebih baik πŸ™‚

Selamat ulang tahun ke-27, aku! Be stronger yaaa :*

Coz just like my mom always says “Jadi istri dan ibu itu harus kuat!” πŸ™‚

10 thoughts on “Rizky Amelia, 27 tahun!”

  1. meskipun terlambat..
    Dalam belaimu bunda
    kau ajarkan kasih sayang
    dalam dekapmu bunda
    kau ceritakan arti hidup
    senyummu bunda adalah luapan marah dan cinta yang tak tergantikan
    mengingatmu bunda adalah doa bagi anak2mu dimanapun dia berada
    selamat ulang tahun bunda..
    Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkahmu
    memberkahi umurmu
    memberkahi keluarga kecilmu..
    Aaamiiin..

    1. Huwaaaa…aku terharu didoain beginiii *serius ;’)
      Makasih ya sempet-sempet menguntai kata-kata semanis ini buat aku πŸ™‚

      Hayo Indah, bikin blog doong, let me know you πŸ˜€

      *ini masuk ke SPAM komennyaaa πŸ™

    1. Halo salmaa, salam kenal yaaa πŸ˜€

      amin…amin..terima kasih doanyaaa. Semoga kamu juga sellau mendapat yang terbaik yaa πŸ˜€

  2. mau minta Jconya, tapi ternyata emang beneran kueciiillll, ya. Tak tegaaaaa… πŸ˜†
    Selamat genap 27 tahun, dek (lagi!) πŸ™‚
    Duh, jiperrr abiiisss, kita beda 7 tahun saja (???) gituuuu…. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *