1 Januari 2014

Ternyata kelamaan gak nulis itu, bikin jadi beberapa hal yang harusnya mau ditulis jadi terlupakan. Dan si yang pengennya perfect ini, jadi males nulis karena tau ada yang terlupakan πŸ˜› Belum lagi baru sadar kalo belom meng-update-life bulan November lalu. Mikirin usaha buat bikin postingan rutin buat 2 bulan itu aja udah males. Haha..tapi ujung-ujungnya nanti pasti akan tetep aku tulis (makan tuh perfectionis :P), tapi nunggu waktunya lowong banget dan mood bagus banget πŸ˜€ Skip dulu πŸ˜€

Pulang di hari terakhir ngantor di 2013, deg-degan jalanan macet atau gak karena banyak jalan ditutup untuk acara Jakarta Night Festival. Kami tetep pulang jam 5 teng! Di Harmoni udah maceeeeeet banget, tapi ternyata cuma sampe situ. Sisa perjalanan lancar banget! Arah sebaliknya malah macet banget nget! Akhir tahun ya kayak hari biasa aja sih πŸ˜› Dari kecil, ayah dan ibu gak pernah bikin hari itu lebih meriah πŸ˜› Gak ada terompet, gak ada bakar-bakaran sate πŸ˜› Jadi sampe sekarang ya aku gak menganggap kalo harus dirayakan πŸ™‚ Malam terakhir di 2013 itu, masku sempet ikut acara kumpul-kumpul di RT. Aku di rumah aja, ngelonin anak-anak sambil misuh-misuh karena tetangga udah mulai nyalain petasan. Masih jam 9 atuuh! πŸ™ Tapi tetep sih bisa tidur (hahaha). Sempet kebangun kayaknya pas jam 12 malem karena bunyi petasan dan kembang api yang huweboooooh! πŸ™

So, welcome yaaa 2014 πŸ˜€

Pagi di hari pertama di 2014 ini, kebangun jam 4 lewat dikit karena ada telpon dari Desi, adek iparku, yang ngasih tau kalo dia udah sampe Gambir! Woooow, cepet yaaa? Biasanya jam 6an paling cepet πŸ˜› Jadi Desi nih mau ikut kumpul di sini walo cuma sehari πŸ˜› Harusnya kami sama-sama jemput semua, terus nemenin 2 adek sepupu ini liat Monas, terus mampir ke kantor bentar supaya Desi bisa numpang mandi, langsung lanjut ke Kota (maklum ya punya adek ipar masih labil, pengen foto di Kota Tua :P). Daripada masku bolak-balik kan? Kan capek dan sayang bensin! πŸ˜› Β Tapi karena Desi udah sampe, bubarlah semua rencana! Kalo semuanya siap-siap, jam berapa anak gadis itu mau dijemput? Secepat kilat mikir, dan alhamdulillah bisa mikir lumayan jernih πŸ˜› Fikri sama Irfan aja yang nemenin masku jemput Desi, toh kan emang cuma mau liat Monas πŸ˜€ Jaga-jaga kalo nanti jadi males pergi siangnya kan? Bapak akhirnya ikut juga. Berempat pergi gak pake mandi setelah selesai sholat subuh. Dibawain mamak, yang emang udah masak, bekal pun! Hahaha..

Di rumah, aku cuma mandiin dan nyuapin anak-anak, nyapu dan ngepel sampe lantai sesuai standar aku πŸ˜› (akhirnya! Kan gak enak aku nyapu kalo banyak orang :P), dan keramas tanpa harus sembunyi dulu di kamar sampe rambut kering πŸ˜› Mumpung sepupu-sepupu lagi pergi. Hihi πŸ˜€

20140101_Monaaaaaaas

Monasnya masih kotor banget ternyata abis pesta rakyat -___-

20140101_BundaranHi

Bisa foto di sini karena jalanan masih sepi! Yaiyalah, ‘pesta’ baru selesai ituu! πŸ˜›

Selain berhenti di Bundaran HI, mereka juga berhenti di Gelora Bung Karno dan di depan gerbang gedung MPR. Hihi πŸ˜€

Seharian itu, Serpong hujan gak berhenti. Alhamdulillah. Tapi jadi males pergi-pergi kan? Mana masku kayaknya ngantuk banget jadinya tidur terus. Siang itu, aku bikinin mereka tekwan lagi. Tekwan yang distock Ibu di freezer tentu saja πŸ˜› Jam 5an, kami baru jalan lagi ke mall πŸ˜› Summarecon lagi πŸ˜€ Lama aja sampe dapet parkiran πŸ˜€

20140101_JJSdiSMS (1)

Makasih Mbah untuk dress-nya Kirana πŸ™‚

20140101_JJSdiSMS (3)

HARUS PEGANGAN! πŸ˜€

20140101_JJSdiSMS (5)

“Liat aja kak ya? Kan tadi kita cuma mau jalan-jalan”. Dan anak laki-lakiku gak nangis! *bangga dong! πŸ˜€

20140101_JJSdiSMS (4)

Anak-anaknya dipegangin tante dan mbah…

Β  20140101_JJSdiSMS (2)

Ayah bundanya jadi bisa gandengan deeeh! :*

Udah! Haha, ya emang cuma mau jalan-jalan. Mamak udah wanti-wanti gak mau makan di mall, maunya di tempat mie ayam Titoti aja. Yo wes, pulang kita. Sampe depan Titoti, udah curiga liat banyaknya mobil yang parkir. Rame beneeeeeeeeer ternyata! Mie ayamnya aja cuma dapet 2 mangkok. Rasanya juga jadi gak seenak biasa, mungkin karena pelayannya udah kewalahan menghadapi pengunjung yang banyaaak banget itu πŸ˜› Terus ternyata ditraktir sama Bapak. Makasih paaak πŸ˜€

Begitulah hari pertama kami di tahun 2014! πŸ™‚

2 thoughts on “1 Januari 2014”

  1. Tauuun baruuuuuuuuu πŸ˜›
    Akupun ga mengenal ituh malem taun baru soalnya dari taun ke taun tidur ituh lebih menggoda πŸ˜€
    Tapi tetep menguntaikan sebait doa dan pengharapan sambil dengerin Neneknya Raisya ngaji malam itu… Semoga ada pelangi di hidup kami.. doakan ya Wifeeeey *lah jadi curhat di blog orang πŸ˜†

    1. Hihi, iyaaa..Mana kemarin kan niatnya mau berangkat pagi banget πŸ˜›

      Ish, harusnya ikutan Nenek ngajiii! *pentung πŸ˜›

      Amiin..amiiin..pasti ada pelangi setelah hujan badai kaan? *eaaaa πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *