Selamat Ulang Tahun Kedua, Kirana

24 Juli 2014, gadis kecil dibangunin dan ditanya ” Siapa yang hari ini ulang tahuuun?” dengan ngantuk langsung bilang “Sayaaaa” dan langsung nagih “iup lilin ya?” Iyaaa, adeeeek. Tapi mandi duluu. Gak mau πŸ˜› Katanya mau iup lilin, potong kue dulu aja πŸ˜› Baru mau mandi pas ditawarin mau mimik gak. Haha..

Tiup lilin dan potong kue sebenernya bukan tradisi di rumah kami. Tapi kali ini, tiup lilin dan potong kue jadi salah satu strategi buat kami untuk menyapih πŸ˜› Kalo sudah 2 tahun, kita tiup lilin ya, potong kue ya. Kalo udah potong kue berarti udah besar. Anak besar udah gak boleh mimik yaaa. Allah perintahkan begitu. Kalo dilakukan, nanti disayang Allah. Gituuuu terus berulang-ulang πŸ˜€

Jadilah, bergerak cepat (tapi tetep telat sampe kantor :P) supaya keburu tiup lilin yang cukup layak buat difoto πŸ˜› Aku sampe mau pake obat mata supaya iritasinya sembuh demi sesi ini πŸ˜› Dan sudah pasti, kuenya udah dicolek duluan itu nungguin aku selesai dandan dan ayahnya ngeset kamera πŸ˜›

20140724_Kirana2tahun (7)-1

20140724_Kirana2tahun (4)-1

20140724_Kirana2tahun (2)-1

20140724_Kirana2tahun (3)-1

20140724_Kirana2tahun (1)-1

20140724_Kirana2tahun (6)-1

Seharusnya hari itu bahagia terus yaa? Tapi tau-tau mimisan, dan dapet kabar dari bu guru kalo Kirana panas πŸ™ Yaaa, ulang tahun kok sakit dek? πŸ™

20140724_Kirana2tahun (5)-1

Selamat ulang tahun kedua yaa, cahaya kecil yang bikin istana kecil kita ini semakin bersinar. Aaaaak, anak bunda udah makin besaaaaar :*

1/2 bulan kemudian, setelah mudik dan muter-muterin lagi SMS, ketemu instabox. Jadi alhamdulillah masih bisa meneruskan tradisi ulang tahun Kirana πŸ˜€

20140803_PhotoboxKirana2tahun-resizes

19880109_Bunda2tahun

Bonus foto aku pas ulang tahun kedua dulu :)) Mirip yaa sama Kirana? *melotot πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *