Akhtar, 47 Bulan

Sepertinya akan jadi postingan yang pendek sekali, karena ingetanku udah samar-samar :)) Maaf ya kaaaak :*

27 Juli, 47 bulan!

*Pernah latihan puasa setengah hari. Tapi cuma beberapa hari, soalnya banyak yang gak tega! Haaaah! Coba yaa aku bisa nungguin kakak πŸ™

*Udah bisa nyapu dan ngepel yang cukup bersih kalo dia sendiri yang ngotorin! Hihi…bentar lagiii, bantuin bunda ya kaaak πŸ˜›

*Udah bisa ngelipet kaos juga! Seriuus bener pas minta ajarinnya ini πŸ˜›

20140713_LipatanKakak

*Apa-apa bisa aja jadi mainan πŸ˜›

201407_apapunjadimainan

*Gendong Kirana! Pernah sekali Kirana jatuh, dan itu bekasnya gak hilang sampe sekarang di jidat πŸ™ Untungnya Akhtar jadi gak gendong-gendong adek lagi.

*Kesenengan bolak-balik naik timbangan, dan dibaca dari kanan angkanya! Hahaha, dibenerin juga tetep aja baca dari kanan πŸ˜›

*”Aku pikir…”, sering banget dipake Akhtar pas bicara πŸ˜€

*”Kak, nenek mau pulang ya?” / “Gak usah, nenek di sini aja. Sama aku sama adek”/ “Kakeknya nanti gak ada yang masakin”/ “Ummm, kakek masak sendiri aja” :))

*Udah bisa nuntun adek naik dan turun tangga πŸ˜€

201407_bantuinadeknaiktangga

*Temen ayah bunda nyemangatin Kirana supaya berhenti mimik kalo udahΒ  2 tahun. Hihi.. *dipandang sebel sama Kirana πŸ˜›

*Pas nganter neneknya ke Bandara kan pagi banget, adeknya masih ngantuk. Carseat dibuka selama ada Ibu dan Dek Ia kan? “Sini dek, bobo di paha aku”, terus adeknya dielus-elus. Aaaaak, terus sayang sampai selamanya ya kakak, adeeek :*

20140713_AnterNenek

*Yaaaa, tapi tetep lah, namanya kakak adek, rukun terus ribut. Terus rukun lagi, ribut lagi. Rugiiii banget kalo ikut marah. Akunya masih kesel, lah dua anak ini udah ketawa-ketawa lagi sama-sama πŸ˜›

Selamat ulang bulan ke 47, kakak Akhtar! 1 bulan lagi gantian ya kakak yang niup lilin :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *