Kirana, 24 Bulan

Kirana, maafin bunda yaaa nulis postingan bulanan kamu telat hampir sebulan. Surat ulang tahun kedua juga belum, gak papa telat tapi ditulis dengan sepenuh jiwa kan ya daripada maksain nulis tapi gak ‘full’ moodnya yaaaa πŸ˜›

24 Juli, 24 bulan

*Akhirnya tumbuh gigi lagiiii! Langsung 3 geraham! 1 lagi lengkap πŸ˜€

*Bayi yang dulu nyureng terus liat kamera, sekarang kalo difotoin udah banyaaaaaaak banget gayanya. Ini yang paling heitz πŸ˜›

201407_gayamudeeeek

Hahahaha.. *unyel bayi sok cool

*Setiap liat ayahnya pake kaos kaki, sekarang pasti ikut minta pake juga. Dan betah itu dipake seharian πŸ˜›

201407_Nyamaaaa

*Diandra, (berkemauan, berpendirian) kuat. Kalo mau ya mau, kalo gak ya gak *fiuh.

*Sudah tiba masanya agak susah diatur pake baju. Disiapin baju kaos putih buat dalaman karena dressnya kutung. Malah dipake dressnya duluan, kaosnya baru dipake belakangan. Disuruh tuker, gak mau! “Gak mau, gini aja” -__-

*Seneeeeeeeeeng banget sama-sama kayak aku. “Bunda, mau pake ibab” pas aku siap-siap kerja πŸ˜€ “Bundaaaa, mauuuuu” pas aku pake pacar kuku. Kalo udah sama, dia akan senyum bahagia sambil pamer “Nyamaaa dooong” πŸ˜› Hihi…asiiiik, punya partner dandan bentar lagi πŸ˜›

20140704_Pakeibabkayakbunda

20140714_Nyamadoong

*”Adeeeek, bunda sayaaaaaaang banget sama adeeek” / “Nyama kakak?” / “Iyaaa, sayang banget juga sama kakak” / “Nyama ayah?” / “Iyaaaaa, sayang banget juga sama ayah”. Harus disebut semua! :*

*Nah, kalo beli-beli apa-apa sekarang harus dua! Soalnya Kirana udah bisa bilang “Punya adek mana?” kalo kakak dikasih sesuatu πŸ˜›

*Diliatin kembang api, malah mengkeret ke pelukan ayah “Gak mau, adek tatut” Hihi, udah ngerti takut yaaaa! Gpp deeek, kita belajar supaya jadi berani yaa πŸ˜€

*”Ajiiiiim” kalo ngomong sama kakak tapi dicuekin. Nadanya persis sama….siapa lagi? *siul πŸ˜›

*Udah tambah banyak lagu yang dinyanyiin dengan nada yang tepat. Beberapa lagu bener sampe akhir, beberapa lagi makin jauh makin lirih suaranya πŸ˜› Yang paling bikin terharu, mumblingnya pas main “Allah ujud, idam, baqo, muliliii isii, sihii, niyaaah” atau “Omaaan, ohiiim”. Sifat Allah sama Asmaul Husna yang mp3nya sering kami denger itu ada hasilnya πŸ˜€

*Sebulanan makin dikurangi frekuensi mimik dan semakin sering bilang kalo anak besar udah gak mimik kalo 2 tahun πŸ˜€

Adek, adeeeek, Bunda, ayah, kakak sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama adeeek :*

Β 20140709_Pilpres20142

Selamat 24 bulan, sayaaang :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *