Libur di Tengah Minggu

masih berlanjut! πŸ˜€ Bangun pagi, pas bangun langsung minta main gelembung sabun lagi. Langsung sodorin ke ayahnya aja deh πŸ˜›

20131226_MainSepeda+Gelembung (1)

20131226_MainSepeda+Gelembung (2)

Matahari aja belum terbit πŸ˜›

Terus Kirana dibangunin juga sama Masku πŸ˜› Abis beres-beres tempat tidur, aku nyelesaiin baca buku Percy Jackson 3 dulu πŸ˜€ Akhirnya selesai πŸ˜€ Terus ganti baju pake jilbab, ikut ‘main’ di luar. Masku lagi benerin sepeda Akhtar πŸ˜€ Kirana lagi main sama Tante Tataz πŸ™‚

20131226_MainSepeda+Gelembung (3)

Muka baru bangun πŸ™‚

20131226_MainSepeda+Gelembung (8)

20131226_MainSepeda+Gelembung (6)

Akhtar udah bisa ngayuh sepeda satu putaran penuh! Yay! Bisa belok, dan udah bisa pake rem tangan buat berhenti :*

20131226_MainSepeda+Gelembung (7)

Kalo kakak jatuh, bersihin dan berdiri sendiri. Kalo adek jatuh, nangis duluu! Hahaha πŸ˜€

20131226_MainSepeda+Gelembung (4)

Kakak main sepeda, adek ngintil ngejer di belakang sambil kerepotan sama sandal barunya yang masih kegedean πŸ˜›

20131226_MainSepeda+Gelembung (5)

Main gelembuuung sabuun! Senaaang! πŸ˜€

Terus dapet kabar kalo selain Bapak mertua dan ayahnya Tasya yang mau jemput Tasya karena Mamak Bapak masih lama di Serpong, 2 sepupu masku, Irfan sama Fikri juga ikut! Haha.. yang aku pikirin malahan “Huwaaaa..mesti pake kerudung terus dong di rumah!” πŸ˜›

Sorenya nyobain Singkong ala Thai, dengan resep di sini! Aaaaah, Mamak aja bilang enak. Masku suka, Kirana juga. Tapi Akhtar gak mau πŸ˜› Emang dia lebih suka pisang daripada singkong πŸ˜›

20131226_SingkongAlaThai

Jam 4 jalan dari rumah, maceeet! πŸ™ Hampir jam 5 baru sampe ITC BSD, mau beli membran dan valve medela. Terus jalan ke arah alam sutera. Sholat dulu di masjid belakang Giant BSD. Abis itu baru ngajakin Tasya jalan ke mall πŸ˜› Muter-muter sambil keselek liat harga di Informa πŸ˜› Terus ditraktir makan di Solaria sama Masku πŸ˜› Mamak kan kaget pas denger billnya, dan dengan jahilnya si Masku bilang pake bahasa Jawa yang kayaknya artinya Ky ini yang paling mahal! Issssh, buyarlah citra menantu sholehah ini *pilin kerudung πŸ˜›

20131226_livingworld

Dress yang dibeliin Mbah di Monas. Makasih Mbah πŸ™‚ Btw, akhirnya pernah juga makan sambil liat jalan di Living World πŸ˜›

Semua kebahagiaan hari itu jadi berasa lebih hangat di hati karena hari itu tepat 3 tahun kami tinggal di kerajaan kecil kami ini :*

Terus pulang, sampe rumah langsung nyiapin rok, baju, dan brego. Siap-siap kalo keluarga dari Lampung sampai (yang ternyata sampe jam 1/2 1 :))

Rumah lebih ramai! Hari ini ini berangkat kerja tanpa beban kerjaan πŸ˜› Lah kantor aja sepi πŸ˜› Besok libur lagi! Horeeee πŸ˜€

Selamat akhir pekan terakhir di tahun 2013 yaaa! πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *