Ke Bandung Kami Kembali :)

Gak disangka-sangka, tahun ini ke Bandung lagi untuk ketiga kalinya. Jadi pas aku lagi pelatihan Minggu sebelumnya, tau-tau Masku bilang kalo aku mau dikasih tugas ke Bandung. Senin dan Selasa. 16 – 17 Desember. Dia dikasih tau temen nongkrongnya yang seruangan sama aku. Yah aku langsung protes, anak-anak gimana. Katanya ada rapat sama tata kelola di pusat. Pas aku tanya ke temenku, dia langsung bilang gakpapa bawa anak. Dan bonusnya, Masku juga ditugasin sama pusatnya! Yang awalnya cuma aku dan Kirana, jadi berangkat berempat kami! :* Alhamdulillah πŸ˜€

Hari Minggu udah deg-degan, Kirana kan masih recovery. Udah gak muntah, tapi tekstur pupnya masih mengkhawatirkan. Jam 3 pagi bangun buat packing. Walo sehari, tetep harus bawa sekoper kecil karena anak-anak ini mesti bawa ganti. Jangan lupa bawa bantal juga buat tidur di jalan. Jam 9an berangkat dari Jakarta πŸ™‚ Alhamdulillah bisnya baguuuus, lucu gambarnya lebah πŸ™‚ Beda banget sama yang terakhir ke Bandung dulu itu! πŸ˜› Kirana dibekalin Tante Yuli agar dari daun alfafa. Mauuuu πŸ˜€ Kursinya pun banyak yang kosong. Jadi kami bisa duduk enak πŸ˜€ Sepanjang jalan, Kirana hampir tidur terus. Kakak juga akhirnya ikut tidur karena temen satu kursinya, masku, juga tidur πŸ˜› Jam 1 lewat kami sampe GH. Universal Hotel πŸ™‚ Ya ampuuun, bagus bangeeeeeeeet! Masku langsung nyesel gak bawa kamera πŸ˜› Begitu sampe, bantal bonekanya Kirana tinggal di bis, jadi masku balik lagi ngambil πŸ˜› Abis itu, kami langsung makan prasmanan. Kirana makannya dikiiiit πŸ™

20131216_BandungDay1 (1)

Kagum ya naaak? πŸ˜›

20131216_BandungDay1 (5)

Menuju ke ruang rapat πŸ™‚

20131216_BandungDay1 (2)

Lemes banget dek? πŸ™

20131216_BandungDay1 (4)

Sabar yaaa, ikut bunda kerja dulu bentar. Alhamdulillah dua anak ini gak bikin kehebohan πŸ˜› Cuma sesekali celetukan kakak nadanya ketinggian πŸ˜›

20131216_BandungDay1 (3)

Rapatnya selesai setelah magrib! Kirana udah g betah. Langsung ke kamar! Wooooooow! *terharu :’)

Setelah masku dan anak-anak mandi, langsung ke bawah lagi buat makan malam yang prasmanan lagi πŸ˜› Kirana udah lebih banyak makannya, tapi mau pegang sendok dan nyendok ke piring sendiri πŸ˜› Setelah tau, kalo malem itu ‘cuma’ ada sesi motivasi, aku skip aja deh πŸ˜› Bener, begitu sampe kamar, Kirana minta mimik, terus tidur setelah sebelumnya pup yang masih aja teksturnya gak bagus πŸ™ Setelah Kirana tidur, aku pamit ke kakak mau mandi. Brrrrr..dingin bangeeeeeeeeeeet! Lupa kalo di Bandung πŸ˜› Abisnya, langsung ngantuk begitu nyentuh kasur empuk πŸ˜› Akhtar kalo di hotel pasti kesenengan karena ketemu channel yang isinya kartun πŸ˜› Karena udah capek banget, aku bilang “Kakak, bunda tidur duluan ya? Kalo film yang ini udah selesai, matiin ya? Bangunin bunda, nanti Bunda peluk” Dan, dia melakukan sesuai yang aku bilang. Huwaaa, aku terharu ;’)

Ternyata sesi motivasinya sampe larut. Jam 1/2 11 lewat masku baru balik ke kamar πŸ˜›

Besoknya, pengennya bangun agak siang. Tapi ya namanya bocah ya? Jam 5 kurang udahΒ  bangun πŸ˜› Terus santai-santai, masak popmi* dan bikin kopi (haha! :P), anak-anak ngemilin roti πŸ™‚ Sementara aku siap-siap, anak-anak yang udah duluan rapi, duduk-duduk di balkon sama ayahnya πŸ™‚

20131217_Pagiiii (2)

20131217_Pagiiii (4)

20131217_Pagiiii (3)

Setelah itu, kami sarapan di lantai atas! Huhuhu, hotel ini kok bagus banget sih! *terharu lagi. Alhamdulillah banget bisa ngerasain nginep di sini πŸ™‚

20131217_Pagiiii (1)

Kiranaaa, bunda sedih liat kamu sekurus ituuu πŸ™

Abis sarapan, 1/2 9 kami udah check out πŸ˜€

Langsung pulang apa mampir dulu yaaaa? πŸ˜›

*sok-sok misterius πŸ˜›

2 thoughts on “Ke Bandung Kami Kembali :)”

  1. whaaatttt?
    kalian nggak bawa kamera…? *tepok jidat*
    Lupaaaa aku ngingetin, itu hotelnya ketje sekali buat foto2. Banyak yg foto prewed disitu. Si SYR kan malah bikin klip disitu, dek.. #dibahas πŸ˜†
    Kalo kata beberapa temen, bangunannya kok rada spooky, ya? Ah, mungkin karena eksterior gedungnya, ya..

    1. Bawa pocket sama kamera handphone kami yang biasa banget ini aja mbaak πŸ˜›
      Tapi bawa SLR pun, gak ada waktu buat foto-foto kaaan? *menghibur diri πŸ™‚

      Emang ada gitu hotel yang gak spooky? πŸ˜› Aku mah semodern apapun hotelnya, selalu deg-degan kalo harus sendirian jalan di lorong atau nunggu di kamar πŸ˜› Untung sekarang udah ada anak-anak πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *