Desember : Pekan Kedua

Holaaaa blog, aku kangeeeen! 😀

5 Desember terakhir posting, ini tanggal 23 baru bisa nulis lagi. Haha..tumben ya sibuk? 😛 Alhamdulillah segala proses keuangan yang banyak banget di antaranya bikin emosi! udah selesai Jumat lalu, jadi hari ini udah bisa santai nulis. Mulai masukin foto, mulai misahin per tanggal, sambil mulai mengingat-ingat. Semoga masih bisa banyak yang keinget. Amiiin 😀

Minggu pertama udah ditulis di sini. Kalo diinget-inget jadi bikin senyum sendiri. Semakin aku inget-inget, Allah seneng banget ngasih kami ‘drama’, sebelum dapet ‘hadiah’. Ya kali, Senin itu terpaksa nginep di kantor, eh, Rabunya kami bisa nginep di kasur empuk di hotel! Paginya bisa depet foto kece ini pula 😀 Hari Selasanya dapet powerbank gratisan setelah ikut bedah buku Change Management yang ternyata EOnya ibu ini 😀 Alhamdulillah 😀 Hari Jumatnya sempet ngedumel karena kerjaan yang harusnya bisa gak grasa-grusu, tapi karena yada tada yada, jadi bikin aku sempet kerepotan di hari itu. Zzzzz.. Sebelnya tapi gak boleh lama-lama, kan mau akhir pekan. Dan udah ada janji swim date sama Rara dan Mbak Lila. Akhirnya ketemu bumil lagi setelah dia cuti 😀 Alhamdulillah eyang udah dateng, jadi bumil bisa lebih santai 😀 Dioleh-olehin eyang tahu bakso pula. Aiiih, makasih eyaaang ;’)

20131207_tahubaksodreyang

Janjian berenang jam 1/2 8, tapi jalanan ke arah kompleks kami masih macet, tetangga juga mesti nganter eyang yang mau ke rumah saudara juga. Jadi kami bisa sarapan dulu di rumah. Jam 1/2 9 baru jalan ke kolam 🙂 Aaaah, sayang gak ada foto rame-rame yang layak dipajang di sini 🙁 Aziz dan Arini bawa pie cokelat yang enaak banget! 😀

20131207_berenaaang & main (1)

20131207_berenaaang & main (3)

20131207_berenaaang & main (2)

Abis berenang, pasti ada yang mau main 😀 Tapi Rara dan Al gak ikut karena jadwal mereka padat 😛 Mbak Lila juga main sebentar.

  20131207_berenaaang & main (4)

20131207_berenaaang & main (6)

20131207_berenaaang & main (5)

Suka bangeeeeeet sama foto yang ini! :*

Setelah main, niatnya mau banyak banget. Tapi jalanan entah kenapa hari itu jadi jauh lebih macet. Sampe kami lewat pasar Serpong yang emang udah tau macetnya. 1 jam lebih dikit baru sampe Giant BSD. Zzzzz.. Demi dispo diskonan! Hahaha..Pas banget abis, langsung ambil 4 kantong 😀 Karena belinya banyak, dikasih 1 boneka kecil, dan dompet-dompet plastik sampe 6 buah sama SPG dispo itu 😀 Alhamdulillah 😀 Karena udah siang, jadinya terpaksa makan di sana 😛 Tapi jadinya gak kemana-mana lagi, karena udah kecape’an karena macet itu 🙁

Besoknya, jam 10an, kami nganter kakak cukur rambut. Horeee, kali ini udah mau duduk sendiri, walo tetep di bangku kecil aja 😀

“Aku gak mau dicukul bunda, maunya dilapiin aja kanan kilinya. Kayak ayah loh”

Oke deeeeh 😀

Abis cukur, liat jalanan, gak macet! Langsung ke taman tekno 2 lagi. Hahaha..seneng sih liat banyak tanaman di depan rumah. Jadi pas dapet rejeki, aku mau aja diajakin beli tanaman lagi 😛 Akhirnya pulang bawa 2 pucuk merah yang kecil, 2 bunga mawar (merah sama jingga), 2 bunga coolgate (???), 2 bunga sonya (2), dan 2 sutra bombay buat gantiin bunga gantung. Beli bunga berarti harus beli pot karena kami udah gak punya tanah kan? 9 pot ikut pulang bareng pupuk buat bunga (warnanya biru) 😀 Keluar dari situ dengan tekad bulat,

“Mas, ini terakhir beli bunga tahun ini!’

Yang langsung diiyain masku dengan muka jahil! Eaaaa, kan ini udah bulan Desember! Bulan depan juga udah tahun baru 😛

Pas masuk mobil, liat hape yang udah lowbat, untung masih nyala karena ternyata udah dimasakin eyang! Langsung ke rumah tetangga. Langsung numpang mandiin kakak yang baru cukur rambut dan Kirana yang kepleset pas beli bunga 😛 Ternyata eyang putri ulang tahun. Selamat ulang tahun ya eyang 😀 Makan kenyang, terus hujan. Jadi lama kami di situ, sambil ngobrol sama bumil yang lagi deg-degan karena udah 2 hari lagi HPL, dedek bayi masih anteng 😀

Akhir hari dihabiskan dengan beres-beres rumah, perdana ngungkep ayam, dan nyuci, sementara masku ngurusin bunga 😀

20131208_Jambaruu

Akhirnya beli jam lagi! 😀

20131208_bungaaaa (1)

Makasih mamas :*

Setelah itu sambil Masku nyetrika baju yang penting-penting, kami nonton The Starving Games! Ish..film apa sih ini? 😛

Akhir pekan minggu kedua di bulan Desember selesai deeh 😀

4 thoughts on “Desember : Pekan Kedua”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *