Pak Suami, 27 tahun

Tanggal 9 bulan 10 nikah, tanggal 9 bulan 11, ulang tahun πŸ˜€ Yeeee, umurnya beda 1 tahun lagiii, mas! πŸ˜› *padahal cuma 2 bulan pas doang πŸ˜› Gak ada perayaan, bahkan ke luar rumah pun gak, karena ada pengecoran tepat di gerbang perumahan yang efeknya jadi bikin macet panjaaaaaaaaaaaang banget dan tentu saja jadi males keluar πŸ˜› Kadonya juga udah dibeliin jauh-jauh hari karena si mas ini lagi semangat main basket lagi (dan tiap hari Jumat kami harus berangkat pagiΒ  banget karena latihan basket jam 7, bikin Akhtar bilang “Kok ayah gak anter mulu siiih?” Hahaha). Gak dimasakin spesial juga karena cuma bisa masak yang ada di tukang sayur yang ternyata persaingan ‘memperebutkan’ lauk cukup luar biasa yaa πŸ˜› Untung ada pisang, jadi bisa ada bolu-boluan pisang yang cukup berhasil itu (indikatornya adalah Akhtar yang lebih milih makan bolu pisang itu daripada bolu yang aku bawa dari arisan RT :P).

Selamat 27 tahun ya Suamiku! :*

Semoga bisa menjadi imam yang jauuuuuuuh lebih baik lagi, jadi suami yang lebih mengerti kalo istrinya ini haus perhatian. Hahaha…

Semoga Allah menurunkan kadar kegalakan dalam dirimu yaa πŸ˜›

Semoga jadi ayah yang lebih asyik lagi, kita berpartner menjaga 2 amanah kita ini.

Semoga jadi anak yang semakin berbakti sama orangtua dan mertua, jadi kakak dan kakak ipar kesayangan adik-adiknya.

20131109_27bdayboy-

Semoga project #PassionForMoney-nya bisa cepet terealisasi.

Semoga semakin bisa jaga diri dan hati.

Semoga tahun ke depan akan lebih baik lagi.

Semoga kamu disayangi Allah ya, sayang πŸ™‚

20131109_27bdayboy

Amin amin amin.

We love you πŸ˜€

*9 November, 4 tahun yang lalu, ourlittlekingdom.com ini pertama dilaunching! Yaay, alhamdulillah bisa terus nulis di sini dengan lebih rajin πŸ˜€

6 thoughts on “Pak Suami, 27 tahun”

  1. Selamaaaat ulang tahuuuun Suaminyaaaa Wifeeeey πŸ˜€

    sayah mau sih iniiii jadi client-nyaaa…dari dulu ga jadi mulu siiiih. Coba tolong dijadwalkan di awal Des yaaaak πŸ˜›

    1. *deg-degan ada customer perdana πŸ˜›

      Mau foto outdoor dimanaaaaa? Suami saya semedi dulu yaa buat nentuin tarif. Hahaha…

  2. Selamat genap 27 tahun, suaminya dek Kiky…. Semoga Allah tambahkan semuaaaa yang baik padamu, dihilangkan semua yg buruk, ya… *trus melipir minder sama umurnya* πŸ˜†
    Btw, dek… ini kali pertamaaaa bisa buka blogmu dari kompi kantor. Ya ampuuunn…! Seneng pisan! πŸ™‚

    1. 27 tahun mah ganjil mbaak! *dibahas πŸ˜›

      Amiiin, beda berapa tahun emang mbak? Kok pake melipir segala? Hahahahaha…

      Yaaaay! Asiiiik πŸ˜€ Tapi aku yang g bisa komen ke blogmu mbaaak. Ke blog Renny juga, ke Mak Sondang juga. Ada apakah dengan wordpress? πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *