Bandung : Hotel Pilatus & HDL 293 Cilaki

Selesai kondangan dan antri difoto di nikahan Ardi dan Tya, rasanya kok capek yaa? Jadi kami memutuskan ke penginapan dulu. Syarat penginapan kami ya asal bersih dan bisa nyenyak tidur dengan budget maksimal 200ribu! Hahaha.. Direkomendasiin Yuli di Pilatus Hotel ini. Superior Room, g pake AC. 195ribu saja πŸ˜› Kok milih di Geger kalong? Simply, karena aku g ngerti Bandung, si mas sih iya-iya aja pun -__-

Berbekal alamat ini, nyari lewat GPS lagi.

JL.Gegerkalong Hilir No 119 Bandung For Reservation : Telp (022) 2014215 / (022)2009080

Awalnya lancar, tapi terus tersendat sedikit pas naik. Udah sampe nih di Jl. Geger Kalong Hilir, merayap sampe ke nomor 116, tinggal 3 nomor lagi kan ya? Tiba-tiba ada 2 pilihan, lurus atau belok kanan. Dan kami belok dooong! Pilihan yang sangat salah, karena abis itu jadi muter dan kena macet. 1 jam aja lagiiii! Hahaha, padahal kalo lurus tinggal ngelewatin 2/3 bangunan lagi. Ya nasiiib πŸ˜›

Sampe sana, kasih bukti transferan, langsung dianterin ke kamar. Sangat lumayan. Bersih, kamar mandinya juga bersih! Akhtar langsung minta mandi. Seneng banget dia mandi air seger gitu ya, nak? πŸ™‚ Abis Akhtar mandi, gantian Kirana dimandiin, air dingin! Sengaja, padahal ada air hangat. G nangiiis! πŸ˜€ Abis itu, aku yang gantian mandi. Sholat terus beberes. Si mas? Tepar πŸ˜› Bangun-bangun minta makan, beli mie rebus (8.500) sama nasi goreng (12.500) di situ juga. Enak kok, makannya sampe rebut-rebutan πŸ˜› Kirana disuapin bekal yang aku bikin paginya itu, tetep dilepeh πŸ™

20130504-05_Pilatus (4)

20130504-05_Pilatus (1)

20130504-05_Pilatus (3)

Kok jadi leyeh-leyeh siiih? Hahaha, ya abis kena macet ngenes itu sih πŸ˜› Daripada nanti ribet gantian sholat, jadi kami abis magrib lagi aja jalan-jalan lagi πŸ™‚ Abis sholat, yuk malam mingguan di Cilaki! Waktunya makan udang di HDL 293 Cilaki! Horeeeeee πŸ˜€

Tau tempat ini karena dulu pas Sekar nikah itu dianterin Cois, sahabat baik Masku juga. Sekarang udah lebih bagus ya? πŸ™‚ Awalnya milih duduk di dalem, tapi asap dari makanannya bikin batuk-batuk. Akhtar juga g nyaman, nutup mata terus. Jadi pindah ke luar aja πŸ™‚

20130504_HDL293Cilaki (4)

20130504_HDL293Cilaki (8)

Princess-nya manyun.

Dress dari Tante Renny dan Kak Chaca, Sweater oleh-oleh dari Tante Nia, Sepatu dari Tante Femmy. Makasiiiih :*

20130504_HDL293Cilaki (5)

20130504_HDL293Cilaki (3)

udang saos mentega (65ribu)

20130504_HDL293Cilaki (7)

Kangkung Hot Plate (30ribu -__-)

Β  20130504_HDL293Cilaki (6)

Kerang Rebus (25ribu)

Sebenernya pengen yang pedes, semacam saos rica-rica atau saos padang. Tapi nanti Akhtar g bisa makan. Jadi kangkungnya aja yang minta dipedesin. Minumnya es jeruk (10ribu). Oh iya, nasinya 2 porsi (@5ribu). Dijadiin 1 bakul kecil πŸ™‚ Enaaaak. Tapi coba dibayangkan. Ada bapak muda makan sambil gendong bayi. Ada ibu muda ngupasin udang buat bayi satu lagi. Karena si bapak g bisa ngupas udang karena gendong itu, jadi minta ngupasin si ibu juga. Eaaaaa, jadi seksi kupas mengupas aja deh iniii! πŸ˜› Baru bisa makan puas setelah masku selesai makan. Semuanya makan lahap. Senaaaang. Tapi yaaa tetep sih yang akhirnya jadi seksi sapu jagat juga aku πŸ˜›

Aku selesai makan, Akhtar sama ayahnya makan kerang rebus. Aku nyuapin Kirana nasi putih aja. Siapa tau mau kan? Dan mau beneran. 2 sendok makan! Alhamdulillah πŸ™‚ Kerangnya g habis karena kekenyangan. Ya dibungkus dong! πŸ˜€ Enak, cuma kemarin kok kangkungnya semacam agak gosong πŸ™ Tapi gpp, keinginan terpendam ini akhirnya terpuaskan! Aku senang sekali πŸ˜€

Saking senengnya, pas sampe mobil, si Mas dapet sun sayang “Makasih ya maaas!”

Abis makan, langsung balik ke Pilatus. Ngantuuk. Hahaha. Anak-anak juga udah langsung tidur πŸ™‚

Such a nice saturday night πŸ™‚

One thought on “Bandung : Hotel Pilatus & HDL 293 Cilaki”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *