Bandung : Kondangan & Batagor Kingsley

Bandung! Ada g sih yang g suka sama kota ini? Bandung adalah kota dimana aku dulu bermimpi untuk kuliah. Alhamdulillah pernah diterima di Unpad, tapi bla bla bla, disuruh masuk ke sekolah kedinasan sama orangtua πŸ™‚ Tahun 2004, aku dianterin keluarga ke Unpad, demi mengucap selamat tinggal πŸ™‚ Cuma 2 hari di Bandung, tapi meninggalkan kesan yang sangat dalam πŸ™‚

Setelah penempatan di Jakarta pun g gampang buat bolak balik Bandung. Pernah sekali, Desember 2007, pergi pagi pulang sore demi ketemu temen-temen Brainlessnya si Mas. Dulu masih pacaran, mana boleh itu pergi jauh-jauh sama pacar. Tapi demi ketemu sahabat-sahabat baik masku ini, masku sampe nelpon ayah ibu, minta izin :’) Setelah itu sekali lagi dateng pas baru nikah, Desember 2009, ke nikahan Sekar dan Dimas, salah satu anggota Brainless. Setelahnya, cuma lewat-lewat aja pas ke sini dan ke sini πŸ™‚

Dari awal tahun ini udah bolak-balik bilang menuju ke merengek ke Masku “Mas, pengen ke Banduuung. Mau makan enaaak” Tapi aku sendiri yang mundur pas masku bilang oke karena liat excel keuangan keluarga! Hahaha πŸ˜› Sampai datang undangan nikah Ardi sama Tya. Ya udahlah yaaa, que sera sera, ayo kita pergiii! πŸ˜€

Dan seperti biasa, kalo mau pergi yang terencana, aku ini suka g bisa tidur! Hahaha. Udah nyuci, misahin baju bersih, packing, cuci piring, nyapu, ngepel, tetep g bisa tidur. Baru ngantuk jam 1/2 4 pagi! Hahaha, pasang alarm, jam 4 pagi udah bangun lagi, bikin bekal Kirana dan bikin baked rice abal-abal (yang dimakan lahap sama Akhtar πŸ™‚ )

Sabtu pagi kemarin. Tanggal 4 Mei. Jam 6 berangkat dari rumah, sekali berhenti di Indomar*t ngisi kartu buat bayar tol dan beli bekal, sekali lagi berhenti di rest area, kakak mau pipis πŸ™‚ Ini perjalanan jauh pertama Akhtar g pake dispo lagi! :’) Di jalan pergi ini Kirana banyak tidur, pas bangun disuapin makan, seperti biasa dilepeh-lepeh efek gigi pertama yang muncul itu πŸ™Β  Jam 9 udah sampe GKN, yang mana sangat kepagian. Resepsinya jam 11 πŸ˜› Oh iya, di sepanjang jalan, ada bocah yang bolak balik nanya “Mana Bandungnya?” Bahkan sampe di Bandung juga! Sama aja ya nak di pandangan kamu? πŸ˜›

20130504_Srp-GKNBdg (1)

20130504_Srp-GKNBdg (3)

20130504_Srp-GKNBdg (2)

20130504_Srp-GKNBdg (4)

Sampe GKN, Akhtar bilang mau poop. Di sana, toiletnya g ada yang di luar. Jadilah kami melipir dulu ke Batagor Kingsley. Berbekal list tempat dan alamat yang aku bikin, dan GPS dari HP si mas, kami g nyasar πŸ˜› Sarapan Batagor Isi 3 (27ribu) dan Mie Yamin Manis Bakso Pangsit (24ribu). Itu masih ditambah pajak 10% pula. Mahal ya ternyataaa? Hahaha.. Ya tapi emang enak siiih πŸ˜€

20130504_Kingsley (1)

20130504_Kingsley (2)

20130504_Kingsley (3) 20130504_Kingsley (4) 20130504_Kingsley (5)

Abis makan, balik lagi ke GKN. Dan Akhtar yang tadi g jadi poop, balik lagi mau poop, dan akhirnya g tahan. Eaaaa, drama part 1 πŸ˜› Suami hebat dong yang bersihin sementara istrinya ini gantiin baju Kirana πŸ˜› Terus ganti baju di mobil dan siap kondangan.

Selamat ya Ardi dan Tya. Semoga selalu bahagiaaa ^__^

201305_Tya&ardiWedding

(update 12 Juni, baru dapet fotonya dari pengantin πŸ™‚ )

20130504_KondanganArdi&Tya (1)

20130504_KondanganArdi&Tya (2)

di photo boot yang disediakan di depan gedung resepsi! Yaaaay! Makasih pengantiiin! πŸ™‚

Info

Tol Pondok Ranji – Veteran : 7.000

Tol Veteran – Cikarang Utama : 7500

Tol Cikarang Utama – Pasteur : 42.500 (di Pasteur ternyata belum bisa pake e-toll :P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *