So called Bday Dinner

Aku bukan pecinta steak, tapi penasaran sama Holycow dari 2 tahun yang lalu. Steak yang mahal untuk ukuranku πŸ˜€ Bilang sama si Mas, dan kami setuju gpp deh sekali-sekali makan mahal banget gitu atas nama penasaran πŸ™‚ Tapiiiiii, dulu kan cuma punya motor. Serpong – Radal itu kayaknya jauh ya kalo mau motoran bawa bayi pun πŸ˜› Terus udah punya mobil, tetep aja g tereksekusi karena di pikiran ini kok rasanya jauh bener dari Serpong. Hahaha..

Nah, jadi waktu ada kabar kalo mereka buka cabang ketiga di Sabang, hatiku melonjak! Deket itu dari kantor. Dan bukanya g jauh dari ulang tahun aku. Jadi sabar deh nunggu ulang tahun, daripada menyia-nyiakan kesempatan ditraktir wagyu yang cuma sekali setahun itu πŸ˜€ Huuu, pertama nyobain makan di sana langsung pengen yang gratisan. Biarin aja siiiih πŸ˜›

Hari Rabu lalu itu, abis jemput anak-anak balik lagi ke kantor. Sholat magrib dulu, daripada bingung nanti sholat dimana. Abis itu berangkat ke Sabang. Ternyata tempatnya di ujung jalan. Naik ke lantai 5. Kami dapet seat di luar. Sukaaaaaaaa..romantiiiis. Apalagi hujan rintik-rintik gituu. Akhtar heboh karena bisa liat Monas πŸ™‚ Tapi karena dia cuma pake penutup dari apa ya itu, kalo air hujannya udah kebanyakan akan jatuh ke bawah sekali banyak, dan Akhtar bilang “Yah, ujanan deh” Hahaha πŸ˜€

20120109_bdaydinner

20120109_bdaydinnerZ-

Wagyu Rib Eye

So, how’s the steak? Mungkin bagi pecinta steak, itu lah rasa yang pas. Tapiiii, lidahku ini udah akrab sama rendang, malbi, dan olahan daging yang rempahnya banyak. Jadi, di lidahku dagingnya terasa hambar. Harus dibantu sausnya dan saos sambel πŸ™‚ Dan untuk ukuran segitu agak kebanyakan buat aku πŸ™‚ Tapi kata masku enak dan pas πŸ˜€ Jadi mungkin ini masalah selera aja πŸ˜€ Akhtar? Sama niiih kayak aku, g mau steaknya, malah ngemilin kentang aja πŸ˜›

Tapi, makasiiih yaa Holycow, Wagyu Rib Eye gratisannyaaaa. Kalo lagi ada uang lebih banget lagiii, mau kok balik makan di sanaaa πŸ™‚ Aku suka suasananyaaa πŸ™‚

My beloved little family, good place, good food. Alhamdulillah πŸ™‚

3 thoughts on “So called Bday Dinner”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *