Our Little Kingdom – 2 tahun

*tabur confetti πŸ˜€

26 Desember 2012

2 tahun, dan masih g banyak berubah sejak tahun pertama ini πŸ˜› Tapi karena ada rejeki, Selasa kemarin, kami menghadiahi rumah ini dengan cat tembok luar baru! G seneng pas bagian dompetnya jadi kempes lagi. Karena ternyata g hanya butuh beli cat. Kalo ngecat ulang mesti pake semacam remover dulu supaya hasilnya lebih bagus, dan ini, dan itu πŸ˜› Sudah berencana juga, mau benerin parit yang sampe detik ini g dibenerin sama developer! (#@@&!!!$$*<<ceritanya ngomel). Udah g tahan liatnya g rapi. Nanti kalo udah rapi, mau beli pohon buah! Aaaaah, cuma dengan membayangkan rumah ini akan keliatan beda nanti aja udah seneeeeeeng banget! Super Excited! πŸ˜€ Doain yaaa, semoga pilihan warna cat kami ini, hasilnya nanti akan bagus. Namapun pengalaman pertama milih cat luar sendiri. πŸ˜€ Amiiiiiiiiiin πŸ˜€

2 tahun, dapur sekarang sesekali bocor kalo ujan gede banget! Hahaha..*oles-oles aquaproof πŸ˜› Pompa tiba-tiba mati sampe bikin quote “Romantis itu bukan makan sepiring berdua, tapi mandi dengan air cuma 1 ember buat berdua” πŸ˜› Pompa tiba-tiba bocor, dan hampir nangis 2-3 hari mesti ngepel terus biar dapur tetep kering. Pompa air otomatisnya rusak, jadi mesti bolak-balik cabut-colok kalo mau pake air *tempel koyo (Laaah, ini kok pompa air semua masalahnyaaa? :P). Mesin cuci rusak lagi, jadi udah hampir 2 bulan ini nyuci pake tangan karena sudah bertekad g mau benerin mesin cuci untuk yang ketiga kalinya! πŸ˜›

2 tahun, taman depan masih aja subur banget. Sekarang udah ganti bunga gantung. Ada 2 pot bunga pujakesuma, yang sukses banget naikin mood kalo sampe rumah maleeeeem banget karena macet dan menemukan bunganya yang emang jam mekarnya. Aiiih, cantiiik πŸ™‚ Taman yang bisa jadi tempat jemur, bisa buat main bola Akhtar. Tempat pertama Akhtar nginjak rumput, tempat pertama Akhtar main hujan. Tempat Kirana perdana berenang juga πŸ™‚

Ah, kalo mau ditulis semua, aku pasti nangis! Sentimentil πŸ™‚

Alhamdulillah masih betah,

Alhamdulillah lebih banyak tawanya,

dan Alhamdulillah sekarang udah makin rame karena ada Kirana.

 

Alhamdulillah artinya cicilannya berkurang 1 tahun πŸ˜›

 

 

Ya Allah, semoga rumah kami ini adalah rumah yang senantiasa Engkau berkahi. Semoga lebih banyak cinta dan cerita indah yang bisa kami ukir di rumah ini πŸ™‚

 

Selamat Ulang Tahun yang Kedua, Our Little Kingdom πŸ™‚

2 thoughts on “Our Little Kingdom – 2 tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *