Idul Adha 1433H

Iya, tauuu, telat banget! Hahaha, ya mending telat dong daripada g πŸ˜›

Jadi abis pulang bertiga ini, besoknya kami g dibolehin pulang bertiga lagi πŸ˜› Jadi ikut masku yang harus nganter sesuatu ke Ritz Calton itu, dan pulang ke rumah. Padahal kan kalo bawa baju ganti, kami bisa ngerasain nginep di situ πŸ˜› Sampe udah jam 11 malem πŸ˜› 2 hari begadang, sukses bikin suaraku hilang mendadak. Umur yaa? πŸ˜› Hari Rabu sebelum lebaran itu, tepar πŸ™ Kamis udah mendingan, tapi masih g enak. Jadi lupakanlah belanja buat lebaran, cuma mampir sebentar ke Belmart, beli ayam. Eh, liat the famous bumbu ‘bamboe’. Ambil deh, soalnya kan emang belom belanja karena wiken yang sibuk ini. Mikir badan juga belom fit kalo mesti lama di dapur. Tapi kan lebaran, mesti masak yang agak spesial doong πŸ™‚ Dan rasanya damai banget denger suara takbir di jalan pulang itu πŸ™‚

Sebenernya ragu, mau ikut sholat ied apa g. Yah, ada 2 anak yang mesti dijaga ini kan? Tapi demi bangun pagi, dan liat masku cepet-cepet ngurusin 2 anak itu, dan nanya sama aku “Kiky ikut sholat kan?” langsung refleks bilang “Iya” Hahaha..bismillah lah. Sholat mulai jam 7, tapi pak suami udah ribut banget ngajakin pergi takut telat. Tuh kaan, belom mulai juga πŸ˜› Akhtar ikut ayahnya. Kirana sama aku. Kami sholat di masjid baru di cluster kami. Horeee, punya masjid πŸ˜€ Sholat lancar, tapi Kirana nangis di rakaat kedua, dan makin kenceng pas tasyahud akhir πŸ˜› Silau πŸ™‚ Sampe rumah, langsung masak ayam bumbu rujak pake bumbu bamboe. Pertama kali nyoba πŸ˜› Masku lahap *tatap tajam πŸ˜› Buat Akhtar, masak sop kesukaannya. Belom selesai masak, Akhtar yang emang bangun udah rewel, lemes, malah muntah πŸ™ Berkali-kali πŸ™ Baru berhenti, pas aku paksain makan. Dan jadi makin sehat pas denger kata ayahnya “Kita ke Mol” Isssh πŸ˜› Tapi karena itu, akhirnya puzzle evamat jadi dicuci juga, setelah selama ini cuma jadi niat yang g terlaksana πŸ˜› Makasih mamas yaaa πŸ˜€

Ayam Bumbu Rujak yang laris itu πŸ˜›

Anak-anak tidur, bundanya nyuci, ayahnya nyetrika πŸ˜› Mereka bangun tidur, siap-siap ke SMS demi skincare aku! Hahaha, jadi ya selama ini cuek to the max sama perawatan muka, jarang pake sabun muka πŸ˜› Entah kenapa nih, sekarang jadi agak peduli. Kenapa harus di SMS? Karena katanya skincare itu masih belom banyak beredar di sini, tapi di SMS ada. Jadi ke sana emang cuma beli itu, sekalian photo box. Hehe, ya kan udah nambah Kirana, foto yang banyaaaak itu g pernah dicetak. Kalo photo box kan otomatis dicetak πŸ˜€ Heboh deh di boks itu πŸ˜€ Nunggu foto dicetak yang harus nunggu 1/2 jam karena kertasnya abis, kami keliling nyari skincare. Akhtar sempet main di perosotan kecil yang ditaruh di tengah mall itu. Ish, banyak banget kakak-kakak yang sebenernya udah bukan umurnya lagi main perosotan kecil itu πŸ™ G mau ngalah lagi sama adek-adeknya πŸ™ Jadi Akhtar g aku lepas sendiri mainnya πŸ™ Ngambil foto, gantian sholat, terus pulang. Mampir di Giant bentar demi beli UHT diskonan πŸ˜› Terus makan di Kaleyo! Horeeee πŸ˜€

Photobox perdana berempat! πŸ˜€ Mau dijadiin header nanti πŸ˜€

Lebaran yang menyenangkan πŸ˜€

Besoknya, pagi-pagi pergi ke bidan deket rumah demi imunisasi Kirana, tapi ternyata bisanya hari Minggu πŸ˜› Mau belanja ke pasar modern deket rumah, ternyata isinya masih sedikiiit banget. G jadi. Akhirnya pulang. Masku pergi lagi perpanjang STNK motor. Fiuh, akhirnya pernah g telat juga kita! πŸ˜› Aku di rumah sama anak-anak. Untungnya mereka mau tidur pagi itu πŸ˜› Jadi aku bisa nyoba masak kambing untuk pertama kalinya. Dapat jatah πŸ˜€ Masku request dimasak sop. Bismillah, kata ibuku sama aja kayak sop biasa, bau ato gaknya itu tergantung gimana yang motong. Masku sampe, pas selesai masak. Hujan langsung deras, untung pas si Mas udah di rumah. Dan katanya sop kambing perdana aku ini enaaaak! Horeeeee :DTapi g sempet difoto πŸ˜›

Abis makan, liat ujan, masku ada ide ngajak Akhtar main hujan-hujanan perdana. Padahal kan kemarinnya abis g enak badan itu, tapi kan, gak tau lagi kapan hujan turun pas weekend lagi. Oke deeeh πŸ˜€ Ayahnya seneng, Akhtar lebih seneng πŸ™‚ Fotonya nanti deh di postingan sendiri πŸ™‚ Abis itu sholat, tidur dooong, kan ujan, paling enak keruntelan di kamar πŸ˜€ Bangun tidur, siap-siap, mau main ke rumah Khalila, merayakan lebaran bersama! Asiiik, makan gratiiis! Hahaha..Makasih ya tetangga, untuk makanannya, donat pertamanya, dan rumahnya yang diberantakin sama dua bocah πŸ™‚

Ini masih belom ada apa-apanya πŸ˜›

Hari Minggu, pagi-pagi langsung siap-siap imunisasi Kirana. DPT 1, Hb 1, sama Polio 2. Nangis dikit, sampe rumah tidur. Badannya agak anget, dan g mau ditinggal. Jadi yaaah, g ke pasar lagi πŸ˜› Jadi deh hari itu kami cuma di rumah, makan juga beli πŸ˜› Dan Kirana bener-bener jadi anak kuat, sesuai namanya πŸ™‚ Aku paling suka liat ini πŸ™‚

Kesayangan akuuu! πŸ˜€

Seninnya pulang dari kantor, belanja dikit yang akhirnya jadi belanja bulanan di Giant Alam Sutera yang baru buka, dan eeeeer banget deh pas liat skincare yang dibela-belain dibeli ke SMS itu, ada booth sendiri di Giant situ -___-

But, It’ ok, coz We had a really nice long weekend πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.