‘Kembar’

Jumat lalu, masku ada kerjaan dan selesai hampir tengah malem. Untunglah dapet kamar sendiri. Perdana Kirana nginep di hotel. Hahaha.. Tapi kecewa sih sama hotel satu itu, mereka g mau nerima titipan blue ice dan ASIP, mereka cuma mau bukain minibar yang g ada freezernya itu. Yah percuma, blue ice g beku, ASIP g akan selamat sampe Serpong. Kecewa Sangat! Hasil perahan hari itu harus dengan sangat sedih mesti dibuang πŸ™ Hari itu juga, di ruanganku banyak yang keluar kantor, jadi AKhtar ikut aku aja deh di ruangan πŸ˜› Besoknya karena santai banget, baru sarapan 1/2 jam sebelum waktu sarapan habis. Setelah itu melipir ke ITC Cempaka Mas. Cari carseat buat Kirana! πŸ˜€

Β 

Muter-muter, sempet mampir ke Audrey, carseat g dapet, jadi cuma beli baju Kirana di TPA 3 buah aja πŸ˜› Muter-muter lagi, akhirnya dapet carseat yang sama kayak Akhtar yang model ini! Haha, ya budgetnya emang g jauh-jauh dr situ siih. Makasiiih mbah πŸ™‚ Ada yang bisa lebih rebah sedikit dari carseat yang sekarang, tapi empuknya g jauh beda. Ya sudahlah, kalo harus sama πŸ˜€ Oh ya, walo diclaim bisa dari 0-18kg, masih maksa banget kalo newborn ditaruh di situ. Kirana yang 2,5 bulan ini aja baru bisa nyaman di situ setelah aku lapisin 1 bantal kecil dan 3 lapis selimut di bawahnya πŸ™‚ Karena entah kenapa Akhtar muntah Jumat malem itu dan carseatnya kotor, abis beli Akhtar pinjem dulu carseat adek, dan yaaak, dimuntahin lagi! πŸ˜›

Β 

Akhirnya dua-duanya dicuci. Setelah kering, dipasang lagi sama Masku. Senang bisa mengusahakan dua bayi ini lebih aman πŸ™‚ Liat carseatnya sama, keinget kalo mereka dapet kado baju tidur hampir kembar, ya udah dipakein di sore itu! Hihi, lucu ya ternyata liat 2 bayi bajunya kembar giniii! Hihii πŸ˜€

Β 

Kirana sampe tidur nungguin Akhtar mau difoto -___-

Β 

Β 

Β 

Β 

Life’s good πŸ™‚

Β 

Jadi sekarang Akhtar duduk di depan sama Masku. Kirana di belakang ngadep belakang sama aku. Percobaan perdana kemarin, bisa anteng tidur. Cuma nangis kalo emang mau mimik. Semoga betah ya, nak πŸ™‚

Β 

Β 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.