Kirana, 2 bulan

Kirana sudah 2 bulan kemarin πŸ™‚

Β 

Kirana udah imunisasi BCG sama Polio tanggal 13 September. Kali ini g nangis pas disuntik! Padahal kakaknya heboh “adek sakit ya? suntik” Hihi πŸ™‚ Hari itu perdana Kirana dibonceng di motor. Malam itu juga perdana Kirana ngemall, mall yang sama dengan Akhtar dulu! Hahaha, lumayan loh ya gendong Kirana tanpa gendongan selama ibu belanja buat kebutuhan aqiqah πŸ˜› Aku merasa sangat keren karena bisa nyusuin Kirana sambil jalan πŸ˜› 3 hari setelahnya, perdana Kirana naik pesawat! Hihi, bayi kecil udah pernah ngerasain naik mobil, angkot, becak, motor, dan pesawat! Horeeeee #rabid πŸ˜› Kirana juga udah pernah ke asemka dan Tanah Abang blok A! Tapi sembunyi di wrapnya Bunda πŸ˜›

Β 

Β 

Kirana juga udah bisa miringin badannya sendiri. Tidurnya juga udah bisa muter sampai lebih dari 90 derajat. Jadi Kirana make kakinya buat nendang-nendang, terus kalo ketemu tumpuan, bisa sampe maju-maju. Paling lucu, kalo bangun tidur menemukan Kirana udah keluar bedong dengan posisi bedong yang masih sempurna. Kayak kupu-kupu yang keluar kepompong! πŸ˜›Β  Hahaha, posisi tidur udah g jelas banget sekarang ini πŸ˜› Kirana tetep g suka diselimutin, dan anteng bobo kalo dibedong. Tapi karena bundanya ini g bisa bedong, akhirnya seminggu kemarin Kirana harus terbiasa g tidur pake bedong, mari kiss bedong a goobye πŸ˜› Oh iya, udah pernah aku tidurin dalam posisi tengkurep, anteng! πŸ™‚ Berani nengkurepin, karena lehernya udah lebih kuat daripada bulan lalu πŸ™‚

Β 

Udah sering mainin ludah. Semoga kata orang tua yang sering bilang kalo anaknya udah pinter mainin ludah, nanti rambut ibunya rontok itu emang cuma mitos. Amiiiiiiiin πŸ™‚

Β 

Best partnya adalah Kirana udah sering senyum dan ketawa kecil kalo diajak ngobrol. Udah ada suara kecilnya, semeacam ooh..atau aah. Lucu deh kalo liat ekspresinya yang kayaknya kaget denger suaranya sendiri. Kirana ini bikin aku ngerasa kalo suaraku layak didenger kalo nyanyi πŸ˜› Kirana tampaknya udah kenal sama ayah, bunda, Kak Akhtar sama orang-orang yang sering ada di deketnya. Hatiku hangat kalo liat muka Akhtar yang kesenengan liat adeknya senyum kalo diajakin ngobrol sama dia. Aiiiih, jadi kangen bayi-bayi di rumaaaah πŸ™

Β 

Alhamdulillah udah pinter mimik pake dot pas ditinggal perdana kerja kemarin, tapi kalo kelamaan tangannya yang dijilat πŸ™ Kemarin mau nangis buang ASIP 40ml karena Kirana g mau ngedot lagi pas udah denger suaraku. Tapi sebenernya seneng banget juga karena Kirana udah kenal banget sama bundanya ini. Ah, perasaan diakui ini g tergambarkan dengan kata-kata πŸ™‚ Makasih ya, nak πŸ™‚

Β 

Kirana, selamat ulang bulan yang kedua ya, nak πŸ™‚ Terus belajar, kami selalu di sini untuk melimpahi kamu dengan kasih sayang πŸ™‚

Β 

We do love u, cahaya kecil, penerang keluarga kita πŸ™‚

Β 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *